Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tukang Bangunan Ini Sisihkan Upah untuk Bantu Bangun Rumah Singgah Pasien Miskin di Banten
Mas Rur dan Slamet, saat istirahat dan menyisihkan upah menyumbang pembangunan rumah singgah pasien miskin.

Tukang Bangunan Ini Sisihkan Upah untuk Bantu Bangun Rumah Singgah Pasien Miskin di Banten

Serang, fesbukbantennews.com (22/11/2017) – Mas Rury (37) dan Slamet (38) rela menyisihkan upah kerjanya hasil menjadi tukang bangunan demi menyumbang pembangunan rumah singgah pasien miskin di Kota Serang, Banten.

Mas Rur dan Slamet, saat istirahat.

Dua pria kelahiran Demak Jawa Tengah dan sudah puluhan tahun kerja di bidang bangunan ini mengaku menyisisihkan upahnya lantaran terkesan dengan bangunan yang sedang dikerjakannya.

” yah, harta gak dibawa mati Mas, kalo nyumbang demi bangunan untuk kebaikan kan jadi amal jariyah meskipun sedikit. Kalo doa sih pasti Mas,” kata Rury, Selasa (21/11/2017).

Kedua pria yang belum genap dua bulan bekerja di bangunan yang bakal diperuntukan bagi kaum miskin di Banten yang berlokasi di Jalan Glatik, Tegal Padang, Drangong ,kota Serang Banten, mengaku dengan penuh semangat bekerja.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala untuk pembangunan ini. Agar bisa secepatnya digunakan,” tegasnya.

Mas Rury saat sedang bekerja di pembangunan rumah singgah pasien miskin.

Untuk diketahui, saat ini Relawan Fesbuk Banten News sedang membangun Rumah singgah pasien miskin. Yang nantinya berfungsi untuk singgah pasien atau keluarganya sebelum dirujuk ke rumah sakit yang dutuju. Dan syaratnya hanya SKTM saja.Sesenpun tidak dipungut biaya.

Kebutuhan akan rumah singgah ini menjadi sangat vital manakala pasien yang akan ingin mengakses fasilitas kesehatan terkendala jarak yang cukup jauh dan harus menginap. Persoalan ini sering menjadi hambatan Relawan FBn dalam proses pendampingan pasien.

*Kami membuka kesempatan bagi siapapun untuk turut andil dalam pembangunan rumah singgah tersebut baik moril maupun materiil, besar maupun kecil, dan bila berkenan kami akan membuat prasasti nama nama para donatur agar semangat kebersamaan yang kita usung dapat diwujudkan dalam pembangunan Rumah Singgah tersebut, Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan pahala berlipat ganda,….amiin*
[STOP MENGHUJAT, SAATNYA BERBUAT]

Hubungi kami jika ingin membantu

08170050090 (Lulu Jamaludin)
0812-9191-154 (Andi Suhud)
+62 819-1125-5720 (Rully Agustyawan)
0817-864-258 (Bagja Kudrata)

Rekening BCA KCP Pasar Lama, Serang 5505062776,atas nama Lulu Jamaludin
*Hotline: 08211 0 9999 54
*
Website: http://fesbukbantennews.com/
FanPage: FESBUK BANTEN news
Twitter: @fbbantennews
Instagram : @fesbukbanten
E-mail: redaksifbn@gmail.com.(LLJ)

Copyright @2016 FBn