Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tujuh Partai Deklarasikan WH-Andika
Deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy.(mudhof)

Tujuh Partai Deklarasikan WH-Andika

Serang,fesbukbantennews.com (22/9/2016) – Sebanyak tujuh partai politik koalisi mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan calon (Paslon) Wahidin-Andika di Pilgub Banten 2017. Ketujuh Partai itu yakni, Golkar, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKB, dan Gerindra.

Deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy.(mudhof)

Deklarasi Wahidin Halim-Andika Hazrumy.(mudhof)

Dari pantauan, deklarasi langsung  dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto, Idrus Marham (Golkar), Roy Suryo (Demokrat), Desmon Mahesa (Gerindra), dan Yandri Susanto (PAN) bertempat di Areal Water Boom Tembong Jaya di Jalan Serang-Pandeglang Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Kamis, 22 September 2016.

 

“Wahidin Halim ini sahabat saya di Komisi II, Andika adalah adik saya yang juga duduk di Komisi III di DPR, maka saya serukan agar tidak ragu memenangkan pasangan ini,” ungkap Yandri Susanto.

 

Roy Suryo yang juga memberikan sambutan menyampaikan bahwa dukungan Demokrat kepada Wahidin Halim sebagai kader partainya akan maksimal. Roy menyerukan kader yang menjadi kepala daerah juga dapat membantu secara maksimal.

 

“Ada dua kader kami sebagai kepala daerah, ada Bu Iti sebagai Bupati Lebak dan Pak Arief Wismansyah sebagai Walikota Tangerang agar membantu kemenangan Pak Wahidin. Seluruh kader harus bergerak secara maksimal,” ujar Roy.

Dari pantauan lebih dari sepuluh pendukung dan simpatisan terlihat memadati lapangan di kawasan wisata Tembong Jaya, Kota Serang.

Sementara itu salah seorang tokoh Banten Mulyadi Jayabaya hadir dalam kesempatan tersebut mengaku optimis dengan dukungan penuh 7 partai. Maka pasangan WH-Andika bisa menang di Pilgub Banten nanti.

“Meskipun saya berbeda partai dengan orang-orang yang ada di sini, tapi saya dukung WH-Andika. Dengan mengucapkan Bissmilah, maka jangan merasa takut. Karena untuk Banten maju dan perubahan, kinilah saatnya. Mari menangkan WH-Andika sampai pemilihan 2017 mendatang,” ajak JB yang juga mantan Bupati Lebak dua periode ini.(mudhof/LLJ).

Copyright @2016 FBn