Truk Pertamina Terguling di Jalan Tol Tangerang – Merak, Bahan Bakar Berantakan

0
195

Serang,fesbukbantennews.com (19/5/2017)  – Kecelakaan antara truk trailer dengan truk tangki pertamina terjadi  tol Tangerang-Merak di KM 32.900 arah Merak. Akibat dari kecelakaan tersebut bahan bakar berceceran di jalanan.

Truk Tangki Pertamina yang alami kecelakaan di Tol Tangerang -Merak.

 

Informasi yang diperoleh, truk traeler dengan nomor polisi B 9644 UEL berada dibelakang truk pertamina dengan nomor polisi B 9383 UU. Diduga mobil truk menabrak bagian belakang sehingga truk pertamina terdorong sehingga menabrak pembatas jalan.

 

“Kejadian tadi subuh pukul 04.25 WIB. Jalur sempat ditutup total karna bahan bakar berceceran di jalan. Kan berbahaya kalau dilalui,” kata petugas Call Center MMS, Rahmat saat dikonfirmasi. Jumat (19/5/2017).

 

Kemacetan panjang dari KM 32 sampai 23 sempat terjadi dari arah Tangerang menuju Merak. Sebab petugas sedang melakukan pembersihan bahan bakar dari bahu jalan.

 

“Sudah dipastikan aman saat ini kendaraan bisa melaluinya, kendaraan truk juga sudah di evakuasi bahu jalan,” ujarnya.

 

Insiden kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya mengalami luka ringan. Dan kasus kecelakaan ini ditangani pihak kepolisian PJR Polda Banten.(dbow/LLJ)