Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Truk Pengangkut Pasir Tabrak Motor, Dua Luka Parah
Motor korban yang tergencet truk.(dulur FBn)

Truk Pengangkut Pasir Tabrak Motor, Dua Luka Parah

Serang,fesbukbantennews.com (21/12/2016) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jakarta kilo meter 4 tepatnya di depan STIE Bina Bangsa Serang, Rabu (21/12/2016) sekira pukul 11.15 WIB. Pengendara sepeda motor dengan plat nomor A 4841 HA tertabrak sebuah dum truk plat nomor B 9126 TYT. Akibatnya dua pengendara motor alami luka parah.

Motor korban yang tergencet truk.(dulur FBn)

Motor korban yang tergencet truk.(dulur FBn)

Dari informasi yang berhasil dihimpun pengendara sepeda motor jenis Honda CBR akan berbelok di depan STIE Bina Bangsa. Pada waktu bersamaan dari arah Kota Serang-Tangerang melintas dum truk dengan kecepatan tinggi.

Tidak mampu menguasai kecepatan, akhirnya dum truk langsung menghantam pengendara motor. Sepeda motor langsung masuk pada bagian dalam kendaraan. Truk oleng dan tergulig ke arah kiri.

“Kalau motor itu berboncengan, yang bawa cowok yang dibonceng ibu-ibu. Saya sempat angkat di bagian bawah itu masih nyisa bagian kulit koban,” kata Sanwadi warga yang berada di lokasi kejadian, Rabu (21/12/2016).

Pantauan di lokasi sepeda motor hancur terlindas oleh truk. Helm milik korban masih tercecer di lokasi kejadian. Lalu lintas tersendat hingga ratusan meter dari lokasi kejadian. Sementara warga berhamburan ingin melihat langsung kejadian.

Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. Sementara sopir langsung diamankan oleh petugas kepolisian Satlantas Polres Serang. (why/LLJ)

Copyright @2016 FBn