Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Truk Pengangkut Jagung Tersangkut di Jembatan, Lalin Tol Jakarta-Merak Tersendat

Truk Pengangkut Jagung Tersangkut di Jembatan, Lalin Tol Jakarta-Merak Tersendat

Serang,fesbukbantennews (10/3/2015) – Sebuah truck pengangkut jagung B 9673 OZ, tersangkut di jembatan yang berada di Jalan tol Jakarta-Merak, tepatnya di KM

Petugas Tol sedang mengamankan lokasi truk pengangkut jagung yang alami kecelakaan.(hazmi)

Petugas Tol sedang mengamankan lokasi truk pengangkut jagung yang alami kecelakaan.(hazmi)

66 Walantaka,kota Serang dan membuat lalu lintas tersendat.

“Naek (dump/bak truck) nya sekaligus, naek sendiri,” kata supir truck, Abdullah (50) saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (10/03/2015).

Bak truck pengangkut jagung seberat 23 ton tersebut terangkat sendiri di sekitar KM 65 yang di duga karena konsleting pada alat otomatis pengangkat bak truck. Sehingga truck oleh dan menyangkut di jembatan tol Jakarta-Merak.

“Ketinggiannya (dump/bak truck) standar. Untuk dibuat pakan ayam,” tegasnya.

Teruck tersebut sedianya akan membawa jagung sebagai bahan pakan ternak dari wilayah Ciwandan, Kota Cilegon, menuju wilayah Gorda, Kabupaten Serang.

Beruntung sang supir tak terluka parah, hanya mengalami luka dan memar di bibirnya saja.

“Laporan dari pengguna jalan ke kantor. Paling ganti rugi sarana jalan yang rusak aja,” kata petugas MMS, Yadi Supriyadi (34), saat ditemui dilokasi kejadian, Selasa (10/03/2015).

Hingga berita ini di tulis, puluhan petugas Marga Mandala Sakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Jakarta-Merak masih melakukan pembersihan tumpahan jagung ke dalam karung. Sedangkan petugas lainnya sibuk mengatur lalu lintas agar tak terjadi kemacetan yang panjang. Namun tak terlihat aparat kepolisian berjaga ataupun mengatur lalu lintas di lokasi kejadian.(LLJ)

Copyright @2016 FBn