Truk Kontainer Pengangkut Marmer Terperosok di Cikande, Sopir Terjepit

0
200

Serang,fesbukbantennews.com (13/5/2016) – Truk Kontainer bernomor polisi B 9311 TEI pengangkut marmer dari arah Jakarta menuju Serang terperosok ke persawahan dan terbalik di Jalan Raya Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (13/5/2016) pagi. Dalam kejadian tersebut, sopir dan kenek mengalami luka parah karena terjepit.

Warga bersama polisi mencoba menolong sopir dan kenek yang terjepit badan truk Kontainer pengangkut marmer.(foto:montol)
Warga bersama polisi mencoba menolong sopir dan kenek yang terjepit badan truk Kontainer pengangkut marmer.(foto:montol)

Kecelakaan terjadi setelah truk pengangkut bahan marmer yang melaju dari arah Serang menuju Jakarta berusaha menghindari sepeda motor yang terjatuh. Dengan kecepatan tinggi Sopir truk kemudian banting stir dan terperosok ke persawahan. Yang mengakibatkan sang sopir bernama Agus warga Rangkas Bitung, Lebak Banten , luka parah akibat terjepit badan mobil.

“Menghindari motor tersebut, mobil dibuang ke arah kanan hingga terperosok, ” kata Nurdin, kenek truk tersebut.

Kapolsek Cikande AIPTU Dadang H di lokasi kejadian mengatakan, diduga sopir kaget karena ada motor yang mengalami kecelakaan di depannya.”sehingga sopir banting stir ke kanan dan terperosok, ” kata Kapolsek.

Petugas kepolisian dibantu warga berusaha mengeluarkan sopir yang terjepit body mobil dengan alat berat.

Upaya warga menyelamatkan sopir yang terjepit berlangsung dramatis. Setelah satu setengah  jam sang sopir dan keneknya berhasil di evakuasi dan dibawa ke puskemas terdekat . Sopir bernama Agus terluka pada bagian kaki. Sementara kernek truk mengalami luka lecet.(LLJ).