Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Truk Bermuatan Batu dan Air Mineral Tabrakan di Jalan Serang – Cilegon
Truk Pengangkut Batu ringsek usai tabrak truk air mineral.

Truk Bermuatan Batu dan Air Mineral Tabrakan di Jalan Serang – Cilegon

Serang,fesbukbantennews.com (31/5/2017)  – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya di Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (31/5/2017) sekira pukul 11.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua truk penuh muatan.

Truk Pengangkut Batu ringsek usai tabrak truk air mineral.

 

Muzaki salah satu warga yang berjualan terpal tak jauh dari lokasi mengaku mendengar suara keras benturan. “Saya denger suara keras aja. Kirain ban pecah. Pas saya liat keluar eh udah hancur (kondisi truk) begitu. Sempet liat kuga ada sopir dum truk itu keluar. Kalau yang sopir truk udah nggak ada,” kata dia.

 

Pantauan di lokasi, kondisi truk pengangkut batu dalam kondisi hancur pada bagian depan. Sementara muatan batu berceceran di piggir jalan. Truk yang bermuatan air mineral aqua mogok di bagian kiri jalan hingga menghalangi kendaraan yang akan melintas di lokasi. Sementara truk pengangkut batu ringsek dan berada di sisi kanan jalan.

 

Dugaan sementara, truk bermuatan batu mencoba mendahului kendaraan di depan dengan mengambil sisi kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju truk bermuatan air mineral kemasan galon hingga terjadi tabrakan hebat. Akibatnya terjadi kemacetan panjang menuju lokasi kejadian. (Why/LLJ)

Copyright @2018 FBn