Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Toko Perlengkapan Bayi di Kota Serang Dibobol Maling
Petugas periksa toko perlengkapan bagi yang dibobol making.(man)

Toko Perlengkapan Bayi di Kota Serang Dibobol Maling

Serang,fesbukbantennews.com (2/2/2017)- Toko perlengkapak bayi Baby Shop Alzena di Jalan Petir, Sempu Gedang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang diduga dibobol pencuri, Kamis (02/02/107) dinihari.

Petugas periksa toko perlengkapan bagi yang dibobol making.(man)

 

 

 

Akibatnya, barang dagangan berupa pakaian anak-anak senilai Rp70 jutaan ludes dibawa kabur pencuri yang diketahui mengendarai mobil mini bus jenis Grand Max berwarna hitam. Kejadian tersebut baru diketahui ketika penjaga toko, Nesya kaget jika mengetahui toko tempat dirinya bekerja telah acak-acakan dan semua barang dagangan raib.

 

 

 

“Saya kaget ketika saya mau buka toko tadi pagi, saya liat sudah tidak di gembok dan saat masuk barang sudah tidak ada,” katanya, saat memberikan laporan ke Mapolres Serang kota.

 

 

 

Menurut Nisya, jika sebelumnya pas dirinya hendak pulang, terdapat mobil yang berenti di sebrang jalan, yang pengendaranya melihat kea rah toko yang dirinya jaga.

 

 

 

“Saya pas kerja ada mobil Grand Max di sebrang jalang, melihat kea rah toko, sampai saya pulang, saya curiga jika yang disebrang itu lah yang mencuri, soalnya pas malam kejadian, warga juga sempat melihat mobil yang sama di depan toko,” katanya.

 

 

 

Selain baju, lanjut Nesya, yang di dampingi pemilik toko Agus, sejumlah uang juga ikut raib di bawa maling tersebut, hanya saja, komputer dan tv tidak di bawa.

 

 

 

“Uang hasil jualan juga di bawa sama maling tersebut, tapi hanya puluhan ribu saja,” katanya.

 

 

 

Sementara kasus ini kini tengah di tangani oleh unit Reserse Kriminal Polresta Serang Kota. (Man/LLJ)

Copyright @2016 FBn