Toko MusliMart 212 Resmi Dibuka di Kota Serang

0
306

Serang, fesbukbantennews.com (9/6/2017) – Tergerak dari spirit  aksi bela Islam Super Damai 212,   telah resmi dibuka MuslMart  di Cijawa Kota Serang, Banten,Jumat (9/6/2017).

Tampak dalam MusliMart 212 di Cijawa kota Serang.

 

MusliMart yang berdiri di jantung Ibukota Provinsi Banten tersebut mitra dari  Koperasi Primer Nasional berbasis syariah dengan semangat aksi bela Islam Super Damai 212 bernama Koperasi Syariah Umat Super Damai (USD) Banten.

Salah satu anggota dewan Syariah Koperasi Syariah  USD Banten KH Shodikin usai menghadiri peresmian MusliMart mengatakan,didirikannya toko tersebut agar umat Islam mulai membangun ekonomi kerakyatan.

“Dan yang dapat mengalahkan kapitalisme adalah koperasi yang sudah dilupakan oleh pemerintah. Dimana Pancasila tidak hadir dalam sistem ekonomi kita,” kata Shodikin.

Dan,lanjut ketua FSPP Banten itu juga, dengan semangat 212 kita pertahankan Ekonomi umat. Umat Islam punya potensi kejamaahan sehingga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membangkitkan umat yang salahsatunya di bidang ekonomi.

“Berawal dari semangat para aktivis yang berjuang dalam aksi 212 kita bergerak dalam segala lini. Nikmat kejamaahan ini harus kita syukuri dan dimanfaatkan dalam perjuangan untuk agama dan negara,” ujarnya.(LLJ)