Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tim Voli STIE Banten Borong Juara Voli Pomda VII Banten 2018
Tim Voli STIE Banten Pomda 2018.

Tim Voli STIE Banten Borong Juara Voli Pomda VII Banten 2018

Serang,fesbukbantennews.com (29/11/2018) – Tim bola voli Putra & Putri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Banten meraih juara Umum Pomda VII Banten 2018, Kamis (29/11/2018).

Tim Voli STIE Banten Pomda 2018.

Pada partai final, tim voli Putra dan Putri STIE Banten menghadapi Universitas Banten Jaya (Unbaja) menang 3-1 untuk putra dan menang telak 3-0 untuk Putri.

Ketua STIE Banten, H. Anis Fuad Salam, SE., MM. memberikan apresiasi yang tinggi dan bangga atas keberhasilan dan prestasi yang diraih tim voli STIE Banten yang mampu menjadi juara umum di Pomda VII Banten di tahun 2018 ini.

Kasubag Kemahasiswaan Didi Wandi, SE,. MM. menyatakan dengan pembinaan dan dukungan penuh dari institusi, dapat menghasilkan prestasi yang gemilang.

“Dengan pola pembinaan yang berjenjang, latihan rutin tentunya mempunyai mental-mental juara yang tangguh ditambah dengan daya dukung Institusi STIE Banten, kami yakin akan menghasilkan pemain-pemain Voly yang handal,” jelas Dosen yang akrab disapa Kang Didi ini.

Pelatih Tim Bola Voli STIE Banten Hadi Wijaya menjelaskan dalam Pomda VII Banten timnya sudah sangat siap. Tiga bulan sebelum event tersebut digelar, tim bola voly putra dan putri STIE Banten telah berlatih keras dan menambah porsi latihan. “Biasanya seminggu 3 kali latihan, jelang Pomda jadi 6 kali latihan dalam seminggu,” kata Hadi.

Dan target dalam Pomda VII tahun 2018 ini telah tercapai, STIE Banten meraih juara umum seperti yang pernah diraih di 2016 saat bertanding di kampus Universitas Pelita Harapan (UPH).

Selamat kepada Tim Voli Putra dan Putri STIE Banten yang mampu meraih Gelar Juara Umum Voli di Pomda VII Banten..(Heinz/LLJ).

Copyright @2018 FBn