Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tim Irna-Tanto Lakukan Kampanye Terselubung di Madrasah ?

Tim Irna-Tanto Lakukan Kampanye Terselubung di Madrasah ?

Pandeglang,fesbukbantennews.comm (9/11/2015) – Tim sukses (timses) dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang nomor urut 2, yakni Irna Narulitaa dan Tanto W Arban, terekam kamera petugas Panwascam Majasari diduga telah melakukan kampanye terselubung di salah satu Madrasah di daerah Kecamatan Majasari, Senin (9/11/2015).

Barang bukti dugaan pelanggaran kampanye Irna-Tanto.(bet)

Barang bukti dugaan pelanggaran kampanye Irna-Tanto.(bet)

Timses pasangan istri Mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma dan menantu Rt Atut Chosiyah, Tanto W Arban tersebut, di madrasah membagi-bagikan Sticker dan gelas bergambar pasangan nomor urut 2.

Bahkan menurut Panwascam setempat, timses ini menjanjikan akan memberikan uang sebesar Rp10 juta kepada madrasah tersebut. Dengan syarat, jika dalam Pilkada 9 Desember nanti pasangan tersebut menang.

Angga Bakti, petugas Panwascam Majasari mengatakan, bahwa bukti dugaan kampanye terselubung tersebut direkam melalui HP salah seorang petugas Panwascam Majasari. Yang diambil pada Jumat pekan lalu dan berdurasi sekitar 2 menit.

Menurut warga yang ikut dalam kampanye yang dilakukan timses Irna-Tanto tersebut, marasah itu dijanjikan akan mendapatkan dana Rp10 juta. Namun uang yang dijanjikan tersebut akan cair jika pada pilkada 9 Desember nanti, pasangan Irna-Tano menang,” kata Angga.

Dengan adanya temuan tersebut, lanjut Angga, pihaknya langsung melayangkan surat ke Panwas Kabupaten Pandeglang. Berikut barang bukti berupa Sticker, gelas, dan video.

“Sejak dilakukannya tahapan kampanye hingga saat ini, tim pasangan nomor urut dua sudah melakukan empat kali pelanggaran,” terangnya.

Sementara, Panwas Kabupaten Pandeglang rencananya akan memanggil sejumlah saksi dan timses nomor urut 2.(bet/LLJ).

Copyright @2016 FBn