Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tiga Tahun SMK Negeri 1 Waringin Kurung Numpang di Gedung SD
Tiga Tahun SMK Negeri 1 Waringin Kurung Numpang di Gedung SD.

Tiga Tahun SMK Negeri 1 Waringin Kurung Numpang di Gedung SD

Serang,fesbukbantennews.com (4/5/2016) – Kegiatan belajar mengajar siswa SMK Negeri 1 Waringin Kurung sudah tiga tahun menumpang di SDN Waringin Kurung 2, di Desa Waringin Kurung, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Hal itu terjadi karena SMK Negeri 1 Waringin Kurung belum memiliki gedung sendiri.

Tiga Tahun SMK Negeri 1 Waringin Kurung Numpang di Gedung SD.

Tiga Tahun SMK Negeri 1 Waringin Kurung Numpang di Gedung SD.

“Kami sudah tidak sabar kepengen segera punya gedung sendiri, biar bisa masuk sekolah di pagi hari kayak temen-temen di sekolah lain. Tidak kayak sekarang orang lain pulang kita baru masuk,” kata Aruludin Kelas XI SMK Negeri 1 Waringin Kurung, Selasa (03/05/2016).

Aruludin mengaku, Menumpang belajar di SD membuatnya tidak betah. Soalnya terasa menjadi orang asing.

“Ini kan bukan punya sendiri, jadi enak gak enak ya dibetahin aja karena memang saya mau bersekolah,” katanya.

Guru SMK Negeri 1 Waringin Kurung, Mahtub mengatakan jumlah siswa dari kelas 1,2 dan kelas 3 berjumlah 122 orang.”Tahun ini merupakan tahun pertama meluluskan siswa. Setiap orang pastinya punya harapan baik, maunya saya ditahun ke-tiga ini sekolah sudah punya bangunan sendiri tidak lagi menumpang,” katanya.

Dikatakan Mahtub, pihak kepala sekolah sudah melakukan upaya agar sekolah tidak lagi menumpang yaitu dengan mengajukan pengadaan lahan kepada Pemkab Serang. Untuk sementara ini belum ada keputusan dimana lahannya.

“Itu yang tahu pak kepala sekolah. Kalau saya berdo’a semoga secepatnya bisa terealisasikan,” katanya. (man/LLJ)

Copyright @2016 FBn