Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tiga Pasangan Calon Resmi Bertarung dalam Pilwalkot Serang 2018
Pasangan Samsul Hidayat-Rohman (Buya) menerima hasil verifikasi dari komisioner KPU Kota Serang Iqbal Hopip.

Tiga Pasangan Calon Resmi Bertarung dalam Pilwalkot Serang 2018

Serang,fesbukbantennnews.com (12/2/2018) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang secara resmi menetapkan tiga pasangan calon yang akan maju dalam perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang 2018, Senin (12/2/2018).

Pasangan Samsul Hidayat-Rohman (Buya) menerima hasil verifikasi dari komisioner KPU Kota Serang Iqbal Hopip.

Ketiga calon pasangan tersebut pasangan Samsul Hidayat-Rohman, Vera Nurlaela-Nurhasan dan Syafrudin-Subadri Ushuludin. Sementara pasangan Agus Irawan – Samsul Bahri dinyatakan tidak lolos verifikasi.

Dalam rapat pleno penetapan calon kepala daerah oleh KPU Kota Serang di salah satu hotel di kota Serang, Senin (12/2/2018), ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin mengatakan, pihaknya telah melaksanakan tahapan Pilkada dari mulai penelitian berkas bakal calon perseorangan, pendaftaran hingga pemeriksaan berkas syarat calon dan pencalonan para kandidat bakal calon Wali Kota Serang.

“Tahapan penetapan pencalonan adalah tahapan terakhir dalam tahapan ini,” kata Heri pada saat membacakan berita acara penetapan calon di Pilwalkot Serang.

Setelah penetapan calon, tegas Heri, pada Selasa (13/2/2018) besok akan dilanjutkan kepada tahapan pengundian nomor urut calon.”selanjutnya kita akan kepada tahap berikutnya,” katanya.(war/LLJ).

Copyright @2018 FBn