Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak
Salah satu kendaraan yang ringsek akibat tabrakan beruntun di Tol yang dikelola PT MMS.

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Serang,fesbukbantennews.com (10/8/2016) – Tiga mobil terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di ruas tol Tangerang-Merak yang dikelola PT Marga Mandala Sakti (MMS) tepatnya di KM 66, Pipitan, Kota Serang Arah Merak, Selasa malam (09/08/2016). Kecelakaan yang melibatkan truk trailer, truk fuso serta mobil mini bus, mengakibatkan satu orang mengalami luka parah akibat terhimpit badan mobil truk yang ringsek parah. sementara sang supir truk fuso melarikan diri.

Salah satu kendaraan yang ringsek akibat tabrakan beruntun di Tol yang dikelola PT MMS.

Salah satu kendaraan yang ringsek akibat tabrakan beruntun di Tol yang dikelola PT MMS.

 

Kanit II PJR Induk Serang Timur, Iptu A. Komarudin mengatakan jika kecelakaan ini di duga terjadi ketika truk fuso dengan nomor polisi BG 8874 UL mengalami pecah ban, dan sedang mengganti bannya di bahu jalan sebelah kiri bahu jalan tol. Tiba-tiba dari arah belakang truk trailer dengan nomor polisi B 9180 UIW yang dikendarai Asep langsung menabrak truk yang tengah berhenti menganti ban, dan menghantam bagian sebelah kanan truk fuso bagian belakang.

Disaat bersamaan dari arah yang sama, sebuah mobil mini bus jenis Mitsubisi Pajero dengan nomor polisi A819 ER dari lajur cepat tiba-tiba langsung menabrak belakang mobil truk trailer.

 

“Awalnya mobil merah ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta. Lalu menabrak truk fuso yang tengah mengganti ban di bahu jalan, akibat dalam kecepatan tinggi, truk trailer langsung menabrak belakang truk fuso hingga ringsek parah, dan dari jalur bersamaan tiba mobil Pajero, yang ikut menghantam mobil truk trailer,” katanya.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun supir truk trailer harus dilarikan ke rumah sakit Sari Asih ,kota Serang, guna mendapatkan pertolongan lantaran mengalami luka parah terhimpit badan truk, sementara supir mini bus hanya mengalami luka ringan.

 

“tidak ada korban jiwa, hanya ada dua orang yaitu dua dari kendaraan pajero serta yang satu lagi korban dari supir truk trailer, dan truk trailer yang mengalami luka parah, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan,” katanya.

 

Akibat kecelakaan, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Merak mengalami antrean panjang hingga 5 KM.

Setelah mengevakuasi seluruh korban, pihak Marga Mandala Sakti serta petugas Satlantas Polda Banten langsung memindahkan kendaraan yang menutup jalur tol. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polda Banten.

 

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung kita evakuasi ke unit laka, karena mengganggu arus kendaraan di ruas tol menuju Merak dari jakarta,” katanya. (iman/LLJ)

Copyright @2016 FBn