Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » TFT Indonesia Bijak Ajak Pemuda di Banten Bijak Gunakan Medsos
Training for Trainer Indonesia Bijak di Banten .

TFT Indonesia Bijak Ajak Pemuda di Banten Bijak Gunakan Medsos

Serang, fesbukbantennews.com (29/10/2018) – Training for Trainers “Indonesia Bijak” mengajak dan melatih pemuda dan pemudi millenial saat ini untuk lebih bijak dalam membuat, menerima, dan menyebarkan informasi yang ada di Media Sosial.

Training for Trainer Indonesia Bijak di Banten .

Kegiatan ini diikuti oleh para pemuda/i dari kalangan mahasiswa/i, anggota komunitas dan pelajar yang ada di beberapa kota besar dan salah satunya di Banten melalui acara “Training for Trainers – Media Sosial” yang diadakan di Hotel Mahadria, Kota Serang pada hari Sabtu – Minggu (27-28/10/2018)

“Tujuan adanya kegiata TFT adalah mengajak kaum millenial di Provinsi Banten agar bijak dan cerdas dalam ber-Media Sosial. Saat ini banyak sekali berita Hoax dan isu SARA yang dihembuskan, dan tugas kita semua adalah menangkal semua hal itu” ujar Taufik Hidayat dalam sambutannya selaku Panitia Lokal. (28/10/2018).

Materi yang disampaikan meliputi tentang Media Sosial dan Dampaknya, Cara Membuat Konten (meme dan video) dan juga cara mem-Viralkan sesuatu serta dibagikan kelompok untuk bisa bersosialisasi dengan teman yang baru antar mahasiswa, anggota komunitas dan pelajar.

Kegiatan ini ditujukan untuk para peserta agar menjadi Trainers dalam ber-Media Sosial supaya dapat mensosialisasikan dan menindaklanjuti apa yang disampaikan dalam acara ini demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Masyarakat membutuhkan ilmu yang mendidik, namun kenyataannya saat ini jempol lebih cepat daripada otak,” ujar Taufik.(LLJ)

Kiriman pembaca FBn: Budi Maulana

Copyright @2018 FBn