Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Terseret Ombak Laut Banten Selatan, Kru Film Gading Martin Ditemukan Tewas
Petugas mengevakuasi kru film Gading Martin yang terseret ombak laut Banten Selatan.(balawista)

Terseret Ombak Laut Banten Selatan, Kru Film Gading Martin Ditemukan Tewas

Lebak, fesbukbantennews.com (18/9/2017) – Wahyu Triyoga (35) salah satu anggota kru film ” Love for Sale” yang dibintangi Gading Martin yang hanyut terseret ombak pantai putih di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten sekira pukul 16.30 WIB, Minggu (17/9/2017), ditemukan tak bernyawa Senin (18/9/2017 sore.

Petugas mengevakuasi kru film Gading Martin yang terseret ombak laut Banten Selatan.(balawista)

Pria asal Desa Campurejo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditemukan puluhan meter dari lokasi berenang.

“Korban ditemukan puluhan meter dari lokasi kejadian ,sekitar pukul 15.30 wib,” kata Sekretaris relawan Balawista Kabupaten Lebak Mumu Muhidin, Senin (18/9/2017).

Korban kemudian dievakuasi oleh petugas gabungan dari TNI,PMI , Kepolisian, Balawista dan unsur masyarakat ke RSUD Malingping.

Peristiwa tenggelamnya kru film tersebut bermula korban bersama dua orang rekannya yang bernama Fery (28) warga Kecamatan Setu Bekasi dan Adam (32) warga Depok,Jawa Barat, usai menyelesaikam syuting di Desa Pagelaran, beserta teman-temannya pergi kepantai Bidur untuk berenang di pantai dengan menggunakan pelampung berupa Ban Dalam Mobil.

“Pada saat berenang tersebut rekan Korban dan juga saksi melihat Korban terlepas dari Ban pelampungnya sehingga korban terseret ombak pantai. Dan pada saat kejadian tersebut Arus pantai sedang dalam keadaan Pasang, ” kata Mumu.

Karena ombak sedang pasang, lanjut Mumu, teman – teman korban tidak berani untuk menolong Korban yang hanyut terbawa arus.

“Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekanya.Bahwa Korban memang mempunyai riwayat sering mengalami keram Pada kakinya,” kata Mumu. (LLJ).

Copyright @2016 FBn