Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tersangka Pelaku Ledakan Mall Alam Sutera Berinisial LO dari Serang Banten

Tersangka Pelaku Ledakan Mall Alam Sutera Berinisial LO dari Serang Banten

Serang,fesbukbantennews.com (28/10/2015) – Terduga pelaku bom Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (28/10) dikabarkan berhasil dibekuk Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri. Pelaku tersebut berinisial LO.

Gegana berjaga-jagga di depan rumah terduga pelaku bom Alam Sutera Tangerangg.(LLJ)

Gegana berjaga-jagga di depan rumah terduga pelaku bom Alam Sutera Tangerangg.(LLJ)

“Kami sudah amankan satu orang, inisialnya LO,” tegas Wakil Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri Komisaris Besar Martinus Hukom, Rabu (28/10/2015) sore dikutip dari JPNN.

Usai melakukan penangkapan, aparat bergeser ke kediaman terdug LO di komplek Banten Indah Permai (BIP) Blok C9 nomor 2, kelurahan Unyur,kota Serang, Banten.

Pantauan FBn di lokasi, puluhan anggota Penjinak Bom (Jibom) dari Mabes Polri dan Tim Densus 88 bersenjata lengkap melabrak masuk rumah. Anggota keluarga yang berada di dalamnya langsung dikeluarkan dari dalam. Wanita yang disebut Mamah Elke dan seorang gadis kecil usia kisaran dua tahunan diamankan oleh Ketua RT setempat. Sementara dua perempuan lain yang diduga ibu dan adik ipar penghuni rumah juga diamankan oleh petugas.

Warga setempat tampak penasaran memenuhi sekitar area penggerebekkan. Petugas langsung memasang garis polisi sekira 20 meter dari rumah tersebut. Dua mobil Gegana terparkir di depan rumah, siap mengamankan benda-benda yang dicurigai sebagai bom dari dalam rumah.

Hingga berita ini diturunkan, rumah kediaman terduga bom alam sutera masih dipenuhi petugas.
Untuk diketahui, bom berdaya ledak rendah itu meledak sekitar pukul 12.05, di dalam toilet costumer kantin karyawan di lantai LG Mall Alam Sutera. Seorang karyawan, Fian, mengalami luka karena ledakan tersebut. Saat ini Fian tengah diberikan pertolongan medis.
Ini bukan ledakan yang pertama terjadi di Mall Alam Sutera. Pada 10 Juli 2015, lalu pengunjung Mall Alam Sutera juga dikagetkan dengan sebuah ledakan yang diduga bom. Belum dipastikan apakah pelaku merupakan orang yang sama dengan kejadian sebelumnya.(LLJ)

Copyright @2018 FBn