Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Terobos Portal Sambil Ugal-ugalan, Tronton Tabrak Guru MTS Hingga Tewas

Terobos Portal Sambil Ugal-ugalan, Tronton Tabrak Guru MTS Hingga Tewas

Lebak,FESBUK BANTEN News (27/2/2015) – Terobos portal sambi ugal-ugalan, mobil tronton overtonase B 8386 UYZ tabrak Endin (29) seorang guru MTs yang sedang mengendarai Honda Bled di Pasir Geleng, Malingping, Lebak Banten, Jumat (27/2/2015) siang.

korban portal

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,peristiwa tersebut terjadi pukul 14.30 wib. Korban yang merupakan warga Malangnengah, Malingping, hendak mengantarkan istrinya kuliah ke UNMA di Malingping.

“Korban ditabrak tronton overtonase yang terobos portal. Bawanya ugal-ugalan,” kata Deden di lokasi kejadian.

Pada saat kejadian, lanjut Deden, antara tronton dan motor yang dikendarai korban berlawanan arah.”korban terlindas di bagian kepalanya dan tewas di lokasi kejadian,” katanya.

Korban, jelas Deden, langsung dibawa ke RS Malingping untuk di otopsi.”sementara truk tronton overtonase tersebut diamankan di Polsek Malingping untuk menghindari amuk massa yang kesal atas ulah sopir ugal-ugalan tersebut,” jelasnya.

Sementara, tokoh pemuda Malingping Rahmat Hidayat mengungkapkan, peristiwa tersebut akibat masih membandelnya para pengusaha angkutan overtonase yang masih saja tidak mengindahkan aturan pemerintah dan terobos portali di Simpang-Malingping.

“Ini akibat membandelnya perusahaan-perusahaan yang memiliki mobil over tonase.Mereka berani menerobos portal yang dipasang pemerintah,” kata Rahmat.

Dia juga menegaskan, seharusnya pemerintah tegas juga mengawasi portal. Selain memberikan sanksi yang tegas kepada penerobos portal.(sam/LLJ)

Copyright @2016 FBn