Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Terlindas Truk Dua Warga Caringin Pandeglang Tewas, Sopir Kabur
Motor Korban tabrak lari di Caringin,Pandeglang.(gugun)

Terlindas Truk Dua Warga Caringin Pandeglang Tewas, Sopir Kabur

Pandeglang,fesbukbantennews.com (31/7/2016) – Dua orang pengendara sepeda motor jupiter Z A 4196 LD, tertabrak truk di patung KB Labuan,Pandeglang, Minggu (31/7/2016) malam . Akibat kejadian ini, dua orang meninggal di tempat.

Motor Korban tabrak lari di Caringin,Pandeglang.(gugun)

Motor Korban tabrak lari di Caringin,Pandeglang.(gugun)

Informasi yang di peroleh di lapangan, peristiwaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 wib, saat itu pengendara sepeda motor berboncengan entah bagaimana saat terjadinya kecelakaan karena jalanan sepi, karena bersenggolan kedua pengendara sepeda motor itu pun langsung terjatuh kebadan jalan dan langsung dihantam truk yang belum diketahui identitasnya hingga tewas.

“Untuk kedua pengendara sepeda motor Yamaha jupiter z berjenis kelamin laki laki itu Hapid dan Rizal tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah,” terang salah sorang warga, Aris.

Mendapat informasi dari warga adanya pengendara tewas dilindas truk, petugas lantas Polsek Labuan, langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi kedua korban dengan menggunakan mobil ambulan puskesmas Labuan.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas disekitar lokasi macet total. Selain itu informasi yang didapat sopir truk melarikan diri.(LLJ)

Kiriman dulur FBn:Gugun Gunawan

Copyright @2016 FBn