Terjebak Banjir Carita, Sekeluarga Meninggal di Dalam Mobil

0
343

Pandeglang,fesbukbantennews.com (25/7/2016) – Musibah Banjir di Kecamatan Labuan dan Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, menimbulkan korban jiwa, Senin (25/7/2016). Korban meninggal saat mobil yang ditumpangi terjebak lumpur banjir.

Polisi melakukan olah TKP di Carita, Labuan.(foto: banten pemburu TKP)
Polisi melakukan olah TKP di Carita, Labuan.(foto: banten pemburu TKP)

Keempat warga yang meninggal yakni Evi Lutfiah (41), M Fahri Ramadan (6), Syarifatul Ginayah (18) dan Ahmad Ahyani (52). Semua korban tewas merupakan warga Kampung Pangeuseupan, RT 01, RW 14, Desa Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi, hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Pandeglang sejak dini hari menyebabkan banjir bandang disertai lumpur. Saat kejadian terdapat mobil Xenia dengan Nomor Polisi B 1892 BRH yang terjebak lumpur.

Petugas bermaksud membantu korban. Namun ternyata saat membuka pintu mobil empat orang di dalamnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal akibat keracunan AC.

Akibat banjir di wilayah Labuan dan Carita, lalu lintas di wilayah sekitar juga lumpuh.

Kepala Basarnas Banten Heru membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyatakan korban telah dievakuasi petugas.

“Benar korban meninggal di dalam Xenia Putih yang terjebak lumpur. Petugas sudah mengevakuasi korban dan dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya. (bantennews/LLJ)