Terduga Pembunuh Kakak Pemimpin Korut Warga Pabuaran Kabupaten Serang

0
229

Serang,fesbukbantennews.com (17/2/2017) – Akhirnya terkuak juga teka teki asal diduga  pelaku pembunuhan kakak pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong In. Berdasarkan penelusuran,wanita yang bernama Siti Aisyah adalah asli warga Kampung Ranca Sumur, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,Banten.

Benah ,memperlihatkan foto Anaknya,Siti Aisyah,yang ditahan di Malaysia.(mtl)

 

Ditemui di kediamannya, Ibu kandung Siti Aisyah, Benah (50) mengaku terkejut dan tidak mengetahui jika ada peristiwa pembunuhan yang melibatkan anaknya. “Ya terkejutlah, Ibu geh enggak tau apa apa, tau dari TV aja,” Kata Benah ditemui di rumahnya.

 

 

 

Selain itu, Benah mengatakan, anaknya tersebut pergi ke Jakarta untuk kerja Konveksi dan tidak mengetahui apa-apa jika peristiwa pembunuhan tersebut terjadi.

 

 

“Dia ke Jakarta dulu katanya kerja konveksi. Aisyah juga udah bersuami tapi bercerai dan dia sudah punya anak sekarang disana,” ungkapnya.

 

 

Aisyah menikah dengan warga Tamburan, Jakarta Barat dan memiliki anak lalu bercerai. Anaknya udah tujuh tahun, cerainya udah lima tahun.

 

 

Saat ini, Benah mengaku tidak ingin berbicara banyak-banyak. “Saya tidak ingin banyak omong dulu mas, masih kaget,” katanya.

 

 

Sementara di kediaman keluarga Aisyah,nampak ramai oleh tetangga dan kerabatnya.mereka berkumpul untuk memastikan berita tentang Aisyah yang Ditangkap di Malaysia.(by/LLJ)