Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Muda asal Serang adalah Pelajar SMP
Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Muda asal Serang adalah Pelajar SMP

Tangerang,fesbukbantennews.com (16/5/2016) – Petugas kepolisian akhirnya mendapati keterangan terduga pembunuh Eno Parihah (18) , (sebelumnya FBn menulis Fahira) yang kemaluannya dimasukan cangkul di Kosambi, Kabupaten Tangerang saat berada di dalam mess-nya.

Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Bibi korban memperlihatkan foto ennoo semasa hidup.

Terduga diketahui bernama Rahmat Alim pelajar SMP yang masih berusia 15 tahun, warga Gang Mushola Mustaddin, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dikutip dari okezone.com, korban dengan terduga baru kenal kurang lebih satu bulan. Kemudian pada malam kejadian, Kamis (12/5/2015) sekitar pukul 23.30 WIB, tersangka dan korban sepakat janjian untuk bertemu di kamar korban yakni di mess PT. Polita Global Mandiri.

Setelah bertemu, keduanya pun bercumbu. Namun, saat itu Rahmat ingin menyetubuhi korban. Ajakan tersebut ditolak oleh korban karena takut hamil.

Mendengar itu, Rahmat kesal, kemudian dia keluar dari kamar korban. Pada keterangan Rahmat menuturkan, ketika dia keluar dari kamar korban, dirinya bertemu dengan dua orang pria, yang berinisial RA dan IH.

Dirinya lalu ditanya. “Ngapain loh di sini, lu pacarnya Indah emang,” ujar Rahmat menirukan omongan salah seorang dari RA dan IH. Indah, kata Rahmat, adalah nama lain atau nama alias dari korban.

Kemudian Rahmat menjawabnya. “Bukan bang, saya bukan pacarnya,” aku Rahmat.

Menurut Rahmat, tiba-tiba saat itu Rahmat diajak kedua orang tersebut ke dalam kamar korban. “Mungkin mau mastiin,” kilah Rahmat.

Diberitakan sebelumnya, warga kampung Bangkir RT 12 / 03 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang ini ditemukan tak bernyawa ketika teman teman satu mesnya, yaitu Eroh, Tikroh dan Nopi pulang kerja dan mendapati pintu mes tergembok.

Mereka meminta pertolongan rekan kerja mereka, Yaya Jadi untuk mengambil kunci mes dari perusahaan. Namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada selanjutnya Yaya menjebol pintu mes korban.

Di dalam kamar diketemukan korban dalam posisi terlentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban Ditemukan gagang cangkul du kemaluan korban yang saat ini masih menancap di kemaluannya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn