Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Temui Pendukungnya di Banten, Prabowo Janji Ciptakan Pemerintahan yang Bersih
Puluhan ribu Pendukung Prabowo mendengarkan pidato kebangsaan di Ciwaru Kota Serang.(myd)

Temui Pendukungnya di Banten, Prabowo Janji Ciptakan Pemerintahan yang Bersih

Serang, fesbukbantennews.com (16/3/2019) – Di hadapan Puluhan Ribu pendukungnya di Banten calon presiden nomor urut (02) Prabowo Subianto berjanji jika tuhan memberikan izin untuknya memimpin Indonesia, dirinya akan menciptakan pemerintahan yang bersih.

Puluhan ribu Pendukung Prabowo mendengarkan pidato kebangsaan di Ciwaru Kota Serang.(myd)

Demikian dikatakan pendiri partai Gerindra ini saat memberikan pidato kebangsaan di hadapan ulama Banten dan ribuan pendukungnya di Kota Serang, Sabtu (16/3).

“Kalau kami menang kami akan segera bekerja membentuk pemerintah yang bersih dari koruptor-koruptor. Saya akan memilih putra putri terbaik Indonesia dengan catatan handal, cerdas dan berhati bersih,” katanya.

Dikatakan mantan danjen Kopassus ini kalau masyarakat hatinya ikhlas maka tidak akan pernah ada korupsi. Dirinya juga berjanji akan memperbaiki nasib masyarakat.

“Kita akan perbaiki seluruh elemen bangsa. Petani akan kami perbaiki kehidupannya, nelayan akan kami perbaiki, guru honorer bidan perawat semuanya akan kami perbaiki nasibnya,” ucapnya.

Dirinya juga yakin kalau diizinkan memimpin bangsa Indonesia akan mampu menurunkan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Keyakinan ini dikatakan Prabowo sebab dirinya sudah berkomunikasi dengan para pakar.

“Saya sudah siapkan pakar terhebat dan menurut para pakar kita akan mampu menurunkan semua, bahkan kita bisa turunkan harga listrik, harga daging dan lainnya. insya Allah kita kan membela kepentingan rakyat kita,” tukasnya.

Prabowo juga mengatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia sudah pintar dan tidak bisa dibeli. Hal itu dikatakan Prabowo sebab, ada sejumlah pihak yang mencoba mengendalikan rakyat Indonesia saat akan menentukan hak pilihnya pada 17 April nanti.

“Ada yang mengira warga Indonesia bisa dibeli. Mungkin ada jendral, gubernur, bupati, ketua umum partai bisa dibeli. Tapi saya tegaskan, rakyat Indonesia tidak bisa dibeli. Dan saya tidak akan mundur untuk memperjuangkan hal itu,” kata Prabowo.

Ia juga berjanji disisa usianya saat ini akan dipergunakan untuk membela rakyat Indonesia dan meminta kepada Allah SWT untuk memberinya kesempatan memimpin Indonesia.

“Di depan para ulama saya berjanji. Saya hanya manusia biasa, masih banyak manusia yang lebih baik dari saya. Tapi di sisa hidup saya, saya persembahkan buat bangsa ini,” kata Prabowo.

“Saya hanya minta kepada Allah diberi kesempatan dan kekuatan untuk membela rakyat saya. Setelah selesai menunaikan tugas untuk rakyat, saya siap jika Tuhan yang maha esa memanggilnya untuk pulang ke Rahmatullah,” tukasnya.

Dalam kesempatan hari ini di tanah jawara, Prabowo Subianto terlebih dahulu meresmikan Gedung DPD Gerindra baru dan menandatangani Prasasti serta melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur.(rhiez/LLJ).

Copyright @2018 FBn