Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Temui Konstituennya , Tri Murny Minta Masyarakat Pandeglang Jaga Keutuhan Bangsa

Temui Konstituennya , Tri Murny Minta Masyarakat Pandeglang Jaga Keutuhan Bangsa

Pandeglang,fesbukbantennews.com (28/7/2015) – Temui konstituennya di Kabupaten Pandeglang, anggota DPR RI Tri Murny memberikan materi empat pilar kebangsaan dan menyerap aspirasi masyarakat di Rumah Aspirasi Tri Murny di Kadomas, Majasari, Senin (27/7) siang.

Try Murni

Try Murni .(arla/FBn)

Tri Murny dalam pemaparannya menyampaikan, empat pilar kebangsaan sangat penting dalam menjaga keutuhan bangsa.
Menurutnya, empat pilar kebangsaan juga penting dalam membangun bangsa.
Dikatakannya, dengar pendapat ini adalah bentuk manifestasinya sebagai anggota DPR RI.

“Empat pilar kebangsaan harus kita jadikan dasar membangun Indonesia kedepan. Oleh karena itu, seluruh elemen bangsa dan generasi penerus diharapkan bisa menempatkan ke empat pilar tersebut sebagai landasan membangun Indonesia yang berkemajuan, kesejahteraan dan berkeadilan,” terang politisi dari Parat NasDem ini.

Di Komisi VIII, lanjut Tri Murny, dirinya bermintra dengan beberapa kementrian dan badan atau lembaga seperti Kementerian Sosial, Kementerian Agama dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Tri Murny menjelaskan, sudah lama Banten terutama Kabupaten Lebak dan Pandeglang masuk dalam wilayah rawan bencana. Seperti saat ini sedang terjadi kemarau dan kekurangan sumber air bersih.

Sementara salah seorang pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Pandeglang Emi Suhaemi mengaku, bangga wakilnya di DPR RI bisa kembali turun menemui rakyatnya.

“Kami selaku konstituen ibu sangat bangga memiliki wakil di Senayan. Kami menginginkan ibu untuk memperhatikan masyarakat di Pandeglang. Karena tentunya waktu kampanye, ibu datang ke kami dan minta dipilih, maka setelah ibu terpilih kami juga meminta dibantu,” ujar Emi disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam acara tersebut juga hadir tokoh masyarakat, alim ulama, sejumlah pimpinan pondok pesantren, mahasiswa dan anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi NasDem Yangto.(arla/LLJ)

Copyright @2018 FBn