Telah Dibuka di Kota Serang AYA Factory Outlet, Merek Hebat Harga Bersahabat

0
672

Serang, fesbukbantennews.com – Jika dulu dulur-dulur FBn sering mendengar kata DISTRO (Distribution Outlet) sebagai tempat dijualnya barang-barang fashion branded,sekarang istilah itu sudah tergantikan dan terkikis oleh kata Factory Outlet (FO).

AYA Factory outlet.(Biem)

Lalu bedanya di mana? Tidak ada bedanya sih! Hanya saja para pemilik gerai-gerai fesyen saat ini lebih sering menggunakan istilah Factory Outlet (FO) ketimbang Distribution Outlet (DISTRO).

Bila membaca atau mendengar kata Factory Outlet (FO) maka salah satu yang terlintas di benak kita adalah barang-barang mewah dengan harga Wah! Karena memang biasanya yang di displaydi FO adalah barang-barang berkualitas impor dan mahal.

Eitsss!!! Tapi, dulur-dulur FBn jangan murung dulu. Ada loh! di Kota Serang, Factory Outlet yang menjual barang-barang impor dengan harga yang bersahabat dan nggak bikin kantong kita ‘gempor’.

Mau tahu?! Nama gerainya, AYA Factory Outlet. Beralamat di Link. Sempu Gedang RT. 003 RW. 018 Kelurahan Cipare – Serang (Dekat pertigaan Lampu merah Sempu – arah Cipocok).

Nama “AYA” terinspirasi dari nama panggilan putri kecilnya.

Pemilik AYA Factory Outlet, Lilis Muhlisoh, saat diwawancarai mengatakan, bahwa niatnya untuk mendirikan FO sudah sejak lama, namun baru tahun ini bisa terealisasi.

“Sebetulnya sudah dari dulu punya keinginan membuka FO, karena di Kota Serang sendiri saya lihat potensi bisnis fesyen sangat bagus”, ucap Lilis.

Untuk nama outlet sendiri, Lilis menamainya ‘AYA Factory Outlet”. “Nama ‘AYA’ sendiri sebenarnya saya ambil dari nama panggilan anak perempuan saya yang paling bungsu. Dalam bahasa Sunda, ‘AYA’ berarti ‘Ada’, ‘AYA’ juga berarti Cahaya Matahari. Semoga dengan nama AYA ini keberadaan outlet ini dapat memenuhi kebutuhan konsumennya dan tentu saja menjadi sumber penghasilan yang tidak ada habisnya, seperti cahaya matahari.”
Dulur-dulur FBn ! Barang yang dijual di AYA Factory Outlet sangat bervariasi, dengan harga murah tapi berkualitas.

“Harga produk sendiri bervariasi, mulai dari Rp50.000 s.d Rp250.000. tapi, kualitasnya bagus loh!, karena barang-barang ini juga kategori barang impor”, kata Lilis.

“Merek yang tersedia juga sama, beragam, mulai dari GAP, Bulberry, M&S, Mangggo, dll). Merek-merek ini termasuk yang disukai oleh pecinta fesyen“,tambahnya.

Koleksi produk barang-barang impor di Aya Factory Outlet.

Hari pertama dibuka, Rabu, 9 Mei 2018, animo pembeli sangat tinggi. Menurut Lilis, “beberapa orang tidak kebagian model yang kami sediakan. Semoga ke depan, kami bisa menyediakan lebih banyak produk-produk bermerek dengan harga bersaing”.

AYA juga memberikan diskon untuk para pelanggannya. “Bagi pemburu diskon, sampai hari Minggu, 13 Mei 2018, AYA Factory Outlet menyediakan diskon untuk beberapa produk.”, tutup Lilis.

Sobat biem, Yuk! Buruan belanja fesyen di AYA Factory Outlet, mumpung lagi banyak diskon, sebelum kehabisan! (Biem.co/LLJ)