Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tegas Atur Lalin, Netizen Apresiasi Polantas di Cikande
Anggota Polantas Cikande sedang tur lalin Gorda .

Tegas Atur Lalin, Netizen Apresiasi Polantas di Cikande

Serang,fesbukbantennews.com (23/3/2017) – Aksi Polisi lalu-lintas di Gorda ,Cikande ,Kabupaten Serang ,Banten yang sigap mengatur lalu-lintas di tengah kemacetan perempatan Gorda mendapatkan banyak apresiasi  dari para netizen.Apalagi Polantas yang diketahui bernama Aiptu Dadang anggota Polsek Cikande tersebut dengan tegas berani mengusir angkot  yang ngetem sembarangan yang menjadi salah satu penyebab kemacetan.

Postingan foto yang banyak diapresiasi netizen.

Apresiasi yang diberikan netizen tersebut di sebuah foto di page FESBUK BANTEN News (FBn) yang dikirim  oleh pembaca FBn ,Ali, Rabu (22/3/2017).Hingga Kamis (23 /3/2017) foto tersebut sudah dibaca 27.816 pembaca,dengan130 komentar dan 89 dibagikan.

“Beliau memang tegas, jika lalu lintas yang mengatur beliau jalanan lancar. Thumbs up pak! Semoga allah swt memanjangkan umur orang-orang seperti bapak” kata akun Rusnia Ibrahim mengomentari foto tersebut.

salah satu komentar pembaca.

“Bagus pak polisi lanjutkan tugasmu… andai polisi lalu lintas seperti anda semua pasti lalin lancar tak ada yg seenaknya di jalanan” komentar Akun Khaerul Anwar.

“Aje kendor pak semangaaaattttt  Sekalian razia supir angkot bodong or supir angkot tembaknya dong pak.Yaa razia gabungan gitu pak biar ga pada ugal ugalan nih supir angkot serang timur” ujar akun  Tri Bagus Arif Wicaksono.

Dan ratusan netizen lainnya pun mengomentari dengan nada yang mendukung penuh aksi tersebut. 

Anggota Polantas Cikande sedang tur lalin Gorda .

Bisa jadi apresiasi kepada polisi yang diberikan netizen lantaran ada juga warga merasa polantas jadi momok menakutkan bagi setiap pengendara.

Sementara itu kepada FBn Wakapolek Cikande Akp Ate waryadi SH mengatakan, kawasan perempatan Gorda tersebut salah satu lokasi penyebab kemacetan di Serang Timur.

“Kita tugaskan anggota dari  pukul 06.00 hingga pukul 21.00,” kata polisi yang pernah menjabat Kaur Lantas Polres Serang tersebut.

Wakapolsek Cikande AKP Ate Waryadi SH.

Dia juga menghimbau masyarakat agar patuh dan tertib taati peraturan lalu – lintas.”budayan antri, hati hati pada saat mengendarai kendaraan dan  jangan ugal – ugalan. Serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,tukas dia.(LLJ)

Copyright @2016 FBn