Tawuran Antar Pelajar di Kota Serang; Dua Luka Bacok, Tiga Siswa Diamankan

0
179

Serang, fesbukbantennews.com (28/9/2017) – Tepat di saat jamaah Masjid Jami’ At-taqwa Kp. Bengkeng Kel/Kec. Curug Jl. Raya Petir – Serang,Kota Serang menunaikan sholat asyar, terjadi tawuran antar pelajar dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya dua pelajar mengalami luka bacokan dan tiga pelajar lainnya diamankan polisi.

Barang bukti yang diamankan polisi dari tangan pelajar.

Berdasarkan informasi yang dikatakan Sakai mata, Omi Gistiani kelas 2 SMK Negeri 4 Kota Serang, dirinya mengaku diserang oleh sekelompok siswa dari SMK PGRI 1 Kota Serang. Saat itu, dirinya sedang dalam posisi dibonceng bersama dua orang rekannya.

“Saya mau main ke rumah temen. Tadi memang tidak langsung pulang, pas sewaktu lewat Kaningan, tiba-tiba saja saya langsung dikejar-kejar,” kata Omi saat ditemui di Mapolsek Curug, Kota Serang, Kamis (28/9/2017).

Sedangkan rekan satu motor Omi, Devianti siswa kelas 2 SMK Negeri 4 Kota Serang itu juga mengatakan hal yang sama. Motor yang dikendarai oleh temannya itu tiba-tiba saja langsung ditendang oleh siswa lain dari arah yang berlawanan.

Pelajar Yang diamankan polisi.

“Saya ditendang jadinya jatuh. Saya juga tidak tau apa-apa,” kata Devi sambil memegangi lutut kirinya yang luka.

Hasil dalam pemeriksaan sementara, anggota Polsek Curug mendapati beberapa senjata tajam yang mana diketahui memang telah disimpan di dalam tas dan di dalam jok kendaraan siswa dari kedua sekolah. Aksi pembubaran tauran itu juga ikut dibantu oleh warga setempat.

Satu dari dua pelajar Yang luka akibat tawuran .

Siswa yang tertangkap tangan, tidak bisa berkilah ketika anggota kepolisian dari Polsek Curug berhasil mengamankan senjata tajam dari tas dan jok motor. Beberapa siswa bahkan mengalami luka gores akibat senjata tajam.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus memeriksa belasan siswa. Mereka dikirim ke Mapolresta Serang untuk bisa diperiksa lebih lanjut. Pihak kepolisian juga telah memanggil para guru kesiswaan dari sekolah mereka masing-masing.

Dugaan sementara , tawuran tersebut diduga dipicu dendam lama.Sementara barang Bukti yang diamankan:
– 1 Buah Bendera
– 1 Buah Karung Warna Putih
– 1 Buah Tas Warna Hitam
– 1 Buah Sweater Warna Merah
– 3 Buah Gergaji Besi
– 2 Buah Celurit
– 1 Buah Parang Gagang Panjang.(LLJ).