Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tatu : Dua Tahun Lebaran Kami Berbeda, Kakak dan Adik Kami Dipenjara

Tatu : Dua Tahun Lebaran Kami Berbeda, Kakak dan Adik Kami Dipenjara

Serang,fesbukbantennews.com (17/7/2015) – Ketika orang lain mampu menikmati suasana Lebaran Idul Fitri berkumpul dengan keluarga. Namun berbeda dengan keluarga besar Ratu Atut Chosiyah (RAC) yang sudah dua tahun berturut-turut tak bisa kumpul bersama.

Rt Tatu Chasanah.(net)

Rt Tatu Chasanah.(net)

Dimana, mantan Gubernur Banten tersebut bersama sang adik, Tb. Chaeri Wardhana alias Wawan terpaksa menikmati suasana lebarannya di dalam penjara selama tujuh tahun akibat kasus suap yang melibatkan kakak beradik tersebut.

“Sudah dua tahun. Kami keluarga merasa kehilangan. Ada yang beda saja,” kata adik kandung RAC, Ratu Tatu Chasanah, Serang (17/07/2015).

Wakil Bupati Serang yang akan mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada serentak pada akhir tahun 2015 ini menjelaskan bahwa akan menjenguk RAC di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, yang kemudian akan disambung bertemu dengan Wawan yang mendekam di LP Sukamiskin Bandung, Jawa Barat.

Ratu Tatu yang mendapatkan dukungan dari Golkar dan PDIP tersebut akan mengunjungi sang Ratu dan Wawan bersama keluarga besarnya.

“Rencananya hari ini kami keluarga akan menjenguk ke jakarta, lanjut ke Bandung,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa RAC dan Wawan terbukti melakukan tindak pidana suap kepada mantan ketua MK, Akil Mokhtar, dalam sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten sebesar Rp 1 miliar.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn