Tanya THR , 250 Pekerja di Kawasan Pabrik Krakatau Steel Cilegon Dipecat Massal

0
354

Serang,fesbukbantennews.com (17/6/2017) – Lantaran menanyakan Tunjangan Hari Raya (THR) sekitar 250 pekerja kuli kasar di salah satu Proyek di Kawasan pabrik Baja Krakatau Steel dibawah  naungan Krakatau Engginering di PHL massal.

Arif Setiawan,pekerja di pabrik Krakatau Enggineering .Cilegon .

 

 

Hal tersebut didapat dari  status di akum Facebook Arif Setiawan kiriman pembaca fbn Sarwani Faiq , 17 Juni 2017.

 

Ini status lebgkapnya;

 

Kepada Yth

Bapak presiden Joko widodo

 

Saya arif setiawan pekerja kuli kasar di salah satu proyek di kawasan pabrik baja KRAKATAU STEEL.saya (kami) berada di naungan KRAKATAU ENGGINERING.Saya (kami)pekerja yg jumlahnya kurang lebih 250 orang hari ini tadi tanggal 16 juni 2017 menanyakan THR kami pada pimpinan kami bekerja.yang kami dapatkan malah PEMECATAN MASAL.

 

.kami menanyakan hak kami pak.kami sudah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil yg tidak mengecewakan menurut kami.setiap target yg di inginkan perusahaan selalu tercapai.

 

Bapak presiden yang saya hormati,saya memiliki 4 orang anak yang berada di lampung.anak saya perlu makan,perlu pakaian,perlu uang buat bayaran sekolah pak.dan sudah pasti bukan hanya anak saya yang memerlukannya pak.pasti semua anak anak dari seluruh pekerja yg ada di sini memerlukan itu semua pak.

 

Bapak presiden joko widodo yg saya hormati,saya (kami) bukan hanya perlu pekerjaan pak….kami pun perlu uang untuk makan.THR kami tidak dapat,GAJI kami pun di bayar setelah lebaran.coba bapak presiden bayang kan apa yang bisa kami perbuat.jangankan untuk bisa membelikan sesuatu oleh” untuk anak di kampung.pulang bertemu anak anak di kampung pun belum tentu bisa pak…..

Status Arif Setiawan di Facebook.

Saya paham.dengan postingan saya ini mungkin bisa membuat saya bermasalah…..tapi harus bagaimana lagi kami berbuat pak…..

Kami sangat berharap Bapak Presiden Joko widodo bisa membantu kami….

 

Sekian curahan hati dari saya untuk bapak Presiden Joko Widodo yg kami hormati dan kami cintai…..

 

#savepekerja

#savekeadilan

#savekaumcilik

 

Bantu share sodara” ku semua.(LLJ)