Tangerang Selatan Menjadi Juara Umum MTQ XII Provinsi Banten 2015

0
1062

Lebak,fesbukbantennews (211/3/2015) – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi Juara Umum MTQ XII Provinsi Banten 2015. Sementara, Kabupaten Serang menduduki posisi kedua. Disusul tuan ruma Kabupaten Lebak di peringkat ketiga.

Penonton MTQ XII Banten di Lebak
Penonton MTQ XII Banten di Lebak

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ XII Tingkat Provinsi Banten No. 08/DH-MTQ/II/2015 tentang Penetapan Juara Umum MTQ XII Tingkat Provinsi Banten tahun 2015 di Kabupaten Lebak. Kota Tangerang Selatan keluar sebagai pemenang dan menjadi juara umum MTQ XII Provinsi Banten 2015 dengan perolehan nilai 129, disusul oleh Kabupaten Serang dengan nilai 91, Kabupaten Lebak berada di urutan ketiga dengan nilai 81, berada di posisi keempat yaitu Kota Cilegon dan Kabupaten Tangerang dengan sama-sama memperoleh nilai 41, di urutan kelima Kota Serang dengan perolehan nilai 21, Kota Tangerang dan Kabupaten Pandeglang 16.

Acara MTQ XII Tingkat Provinsi Banten 2015 ini ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi BantenKurdi Matin. Kurdi Matin berharap juga berpesan agar berlomba-lomba dalam kebaikan dan memberantas buta Alqur’an dengan menggalakan kegiatan magrib mengaji.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here