Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tak Didukung Pemprov Banten, Model Putri Muslimah asal Serdang Berangkat Sendiri
Model sekaligus mantan cover girl 2009 asal Serdang, Kabupaten Serang, Banten Meiyola Berlina.(foto: yogi)

Tak Didukung Pemprov Banten, Model Putri Muslimah asal Serdang Berangkat Sendiri

Serang,fesbukbantennews.com (4/5/2017) – Model sekaligus mantan cover girl 2009 asal Serdang, Kabupaten Serang, Banten Meiyola Berlina (24) bertarung di ajang Pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2017 yang akan digelar di Jakarta Senin (8/5/2017) besok.

Model sekaligus mantan cover girl 2009 asal Serdang, Kabupaten Serang, Banten Meiyola Berlina.(foto: yogi)

Yola yang didampingi sang kakak Beatrix Berlina mengaku keikutsertaannya memang mendadak di ajang ini. “Awalnya ditawarkan menjadi wakil Sumatra barat. Tapi saya menolak, karena saya lahir di Serang, Banten. Orangtua saya yang asal Padang,” kata alumni SMAN 2 KS Cilegon ini.

Sang kakak pun ikut berkomentar soal keikutsertaan Yola di kontes wanita muslimah Indonesia ini.

“Kemarin sempat meminta dukungan beberapa pihak baik dari pemerintahan seperti kepada Dinas Pariwisata Banten, tapi belum ada jawaban,” kata Beatrix.

Jadi, lanjut Beatrix, daripada menunggu yang tidak jelas pihaknya memutuskan untuk berangkat dan mendaftar sendiri.

“Yola tetap mendaftar atas nama peserta dari Banten. Karena KTP-nya Serdang, Kabupaten Serang. Tadinya awalnya ditawari daftar dari Sumbar, tapi kami menolak,” cerita Beatrix.

Di ajang Pemilihan Putri Muslimah Indonesia ini, Yola bersaing dengan beberapa daerah yang sudah menjadi langganan mengirimkan peserta unggulannya seperti Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI, dan Medan.

Para finalis akan menjalani waktu yang padat di karantina. Hari-hari mereka akan diisi oleh pembekalan dari para mentor yang sudah memiliki nama di bidangnya. Dilanjutkan pada tanggal 2 Mei, ada acara aksi sosial.

Para finalis akan ikut serta dalam acara jumpa pers yang dilakukan pada 3 Mei 2017 di SCTV Tower. Mereka akan belajar untuk menghadapi media. Sebab dunia hiburan dan pertelevisian juga tidak akan lepas berhubungan dengan wartawan.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga akan melakukan acara spesial, yakni makan malam bersama Inneke Koesherawati. Inneke diketahui merupakan artis yang konsisten berhijab.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan naik ke panggung untuk bersaing pada 8 Mei 2017. Saat itu akan ditentukan, siapa yang akan memakai mahkota Puteri Muslimah Indonesia. (LLJ)

 

Kiriman dulur FBn: Yogi

Copyright @2016 FBn