Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tahun Baru, Ribuan Wisatawan Serbu Pulo Merak Kecil
Perahu Prabu mengangkut wisatawan yang akan ke Pulo Merak Kecil.(LLJ)

Tahun Baru, Ribuan Wisatawan Serbu Pulo Merak Kecil

Cilegon,fesbukbantennews.com (1/1/2017) – Hari pertama tahun 2017, ribuan wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi Pulo Merak Kecil, yang berada di belakang kantor Polsek Merak, 100 meter sebelum pelabuhan penyeberangan Merak, Cilegon, Banten, Minggu (1/1/2017).

Perahu Prabu mengangkut wisatawan yang akan ke Pulo Merak Kecil.(LLJ)

Nampak kapal perahu sejak pagi hingga berita ini diturunkan masih tak hentinya menarik penumpang yang akan berkunjung di Pulo Merak Kecil. Para penumpangnya pun mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Salah seorang pengelola perahu di kawasan Pulo Merak Kecil, Amin Macho mengatakan, ramainya pengunjung Pulo Merak Kecil selain bertepatan libur tahun baru 2017, juga tak memerlukan pengeluaran uang yang banyak untuk mencapai Pulo tersebut.

“Per orang kena tarip Rp10 ribu pulang-pergi ke Pulo merk kecil. Sedangkan ke Pulo merak besar Rp25 ribu,” kata Amin.

Amin juga berharap, agar pemerintah mau mengelola pulau tersebut. Sebab hal itu bisa menjadi pendapatan daerah jika diurus dengan benar.”kalau pemerintah tidak sanggup, biar saya yang mengelola,” kata Dia.

Sementara itu, salah seorang pengunjung asal Kragilan,Kabupaten Serang, Udin,mengaku sengaja datang ke Pulo merak Kecil membawa keluarga untuk mengisi liburan tahun baru.

“Selain gampang dijangkau, juga biaya perahunya murah,” kata Dia. (LLJ).

Copyright @2016 FBn