Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Tabrak Truk Mogok, Dua Pelajar di Tigaraksa Dilarikan ke Rumah Sakit
Warga mengevakuasi motor yang digunakan dua pelajar luka akibat tabrak Truk Mogok.(Cawang)

Tabrak Truk Mogok, Dua Pelajar di Tigaraksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Tangerang,fesbukbantennews.com (6/2/2017) – Dua pelajar SMAN 18 Kabupaten Tangerang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Lantaran motor yang ditumpangi keduanya menabrak Truk pasir yang Mogok di pinggir jalan,Senin (6/2/2017).

Warga mengevakuasi motor yang digunakan dua pelajar luka akibat tabrak Truk Mogok.(Cawang)

 

Dua pelajar yang bernama  Pandi  dan  Desgab terluka  setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menghantam truk bermuatan pasir yang sedang terparkir di pinggir jalan KH. Syeikh Nawawi, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (6/2/2017).

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terlibat kecelakaan setelah gagal mengendalikan laju sepeda motornya di belakang truk yang berhenti tanpa menggunakan rambu.

 

“Truknya berhenti di sebelah kanan, tidak ada rambu-rambu sedang berhenti juga,” ungkap Yadi salah seorang warga sekitar.

 

Yadi menambahkan, truk dengan tujuan Cihideung tersebut berhenti di bahu jalan akibat kerusakaan patah as roda. Namun sayang, tidak ada tanda lampu darurat dan semacamnya.

 

“Dia (korban) mau nyalip mobil, tapi kaget pas di depan ada truk pasir yang sedang berhenti. Sempet ngerem tapi nabrak juga,” tuturnya.

 

 

Akibat insiden ini kedua korban mengalami luka- luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.(LLJ).

 

Pengirim: Cawang M Ridwan

Copyright @2018 FBn