Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Suporter Persib dan Persija Tawuran di Kota Serang, 2 Orang Terluka

Suporter Persib dan Persija Tawuran di Kota Serang, 2 Orang Terluka

Serang,fesbukbantennews – (8/4/2015) – Tawuran antar pendukung Persija Jakarta atau The Jak dengan pendukung Persib Bandung atau Viking pecah, di jalan Veteran Kota Serang Banten, Selasa (7/4/2015) malam. Akibatnya dua pendukung Persija mengalami luka luka.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Informasi yang berhasil dihimpun, tawuran antar sproter lantaran saling ejek, saat itu, Viking kota Serang sedang asik kumpul setelah menonton pertandingan Persib dengan PBR di depan Mall Serang, tanpa disengaja puluhan the jak menggunakan motor lewat dan mendengar nyanyian bahwa The Jak itu Anjing.
Spontan puluhan sporter the jack mendekati viking, namun secara tiba tiba sekitar 30 viking menyerang dengan dipersenjatai gir motor, bambu serta batu, karna jumlah yang sedikit, the jak lari, namun dua sproeter the jak berhasil ditangkap yakni Fredi (19) dan Fian (18) menjadi bulan bulanannya.
Beruntung karna petugas kepolisian yang sedang patroli, aksi tawuran usai, puluhan viking kabur melihat ada polisi.
“Mereka (Viking) dulu yang ngejek kalau the jak itu anjing, kita ga terima tapi kalah banyak kita dikejar kejar” jelasnya.

Warga Ciruas Kabupaten Serang ini mengaku bahwa dirinya tidak tahu apa apa, awalnya mau pulang kerumah masing masing setelah nonton bareng antara Persija dengan Persela lamongan.
“Saya kena gir motor, sobek dibagian sikut tangan kanan, tapi temen saya bocor kepala gara gara dipukul sama batu besar,” kata salah satu korban, fredi ditemui di Mapolres Serang.
Saat ini puluhan the jack masih di periksa oleh petugas Satreskrim polres serang, sementara dua korban luka mendapatkan perawatan di rumah sakit DKT Serang.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn