Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Suporter Perserang Dan Persita Tuntut Kompetisi Sepakbola Indonesia Segera Dimulai

Suporter Perserang Dan Persita Tuntut Kompetisi Sepakbola Indonesia Segera Dimulai

Serang,fesbukbantennews (2/5/2015) – Ratusan sporter kesebelasan Perserang dan Persita menggelar aksi damai dengan melakukan aski unjuk rasa menuntut agar kompetisi sepak bola indonesia segera dimulai di area parkir Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang Banten, Kamis (30/4/2015).

Aksi suporter Perserang.(zhan)

Aksi suporter Perserang.(zhan)

Menurut Kordinator Aksi, Tusnedi pihaknya menuntut agar PSSI dan Menpora dapat menghentikan arogansi dalam menjalankan organisasinya, dan segera memulai kompetisi liga indonesia, terutama divisi utama yang diikuti oleh tiga tim dari banten, yakni Persita Tangerang, Perserang Serang, dan Cilegon United.

Serta Menpora memberikan ijin pertandingan sepak bola terutam kepada polri yang imbasnya kepada para mental pemain dan manajemen klub.

“Para elite tak peduli dengan nasib elemen yang menggantungkan hidupnya dari sepak bola, termasuk pemain, manajemen, dan yang lainnya, sehingga kita sebagai pendukung kecewa dengan keputusan menpora dengan menghentikan kompetisi yang seharusnya sudah dimulai pekan kemarin,” kata Tusnedi yang juga suporter setia Perserang Serang.

Selain itu, lanjut Tusnedi menganggap sepak bola indonesia bukan lagi pertempuran para pemain yang tekun berlatih dilapanga, melainkan perseteruan para elit negeri ini yang sama sama meninggikan ego demi kepentingan masing masing.

“Itu semua salah PSSI dan Menpora yang mempertontonkan arogansinya berenbut citra seolah olah sepak bola milik mereka,” tegasnya.

Setelah berkumpul di Stadiun Maulana Yusuf, ratusan sporter gabungan dari Balsing, Viola, bahkan The jack pun hadir dalam aksi dami menggunakan puluhan kendaraan roda dua dilengkapi atribut sporter, dan spanduk bertuliskan kekecewaan para pendukung.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn