Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sultan Bambang Hadiri Undangan Buka Bersama Badak Banten
Sultan Banten Bambang Wisanggeni di Markas Badan Banten ,Tangerang.

Sultan Bambang Hadiri Undangan Buka Bersama Badak Banten

Tangerang,fesbukbantennews.com (18/6/2017)- Sultan Banten XVIII, RTB Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja menghadiri undangan  buka puasa Ormas Badak Banten yang diadakan di kediaman Ketua DPD Badak Banten Kota Tangerang, kecamatan cibodas kota Tangerang, (17/06).

Sultan Banten Bambang Wisanggeni di Markas Badan Banten ,Tangerang.

 

Acara yang digelar menjelang berbuka puasa ini dihadiri oleh Buya Muhammad Yusuf yang juga mengisi Tausiyah. Buya Yusuf adalah seorang Da’i muallaf  kondang keturunan Tionghoa Medan yang telah mengislamkan lebih dari 800 orang Tionghoa.

 

Sultan Bambang terlihat begitu antusias saat menghadiri undangan berbuka puasa bersama tersebut, terlebih karena Badak Banten merupakan salah satu Ormas Banten yang selama ini turut mendukung perjuangan Sultan Bambang untuk kembali menghidupkan marwah Kesultanan Banten.

 

“Sudah hampir dua tahun saya mengenal Badak Banten, dan sampai sekarang tetap Konsisten membantu perjuangan saya untuk mengembalikan Kejayaan Banten,” ujar Sultan Bambang.

 

Dalam sambutannya, Sultan juga berpesan agar anak-anak muda yang tergabung dalam Badak Banten harus bisa menjadi pemimpin yang amanah.

 

Sedangkan Buya Yusuf berpesan dalam Tausiyahnya agar Ormas Badak Banten yang selama ini dikenal baik dan santun di mata masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif apalagi mabuk-mabukan.

 

“Badak Banten harus bisa menjaga citra dan nama baiknya yang selama ini dikenal sebagai Ormas yang dekat dengan para Ulama Banten,” pesan Buya Yusuf.

 

Ketua DPD Badak Banten Kota Tangerang, Hilman Sony Permana, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sultan Bambang dan Buya Yusuf karena telah menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Badak Banten.

 

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami karena kegiatan ini dihadiri oleh Sultan Bambang dan Buya Yusuf, kami ini bukan siapa-siapa, hanya anak-anak ingusan yang cuma punya keinginan untuk turut serta menjadi bagian dari sejarah mengawal Kesultanan Banten ke masa kejayaannya, dan semoga Sultan Bambang dan Buya Yusuf selalu dapat membimbing dan mengingatkan kami,” pungkas Hilman dalam sambutannya.

 

Rangkaian kegiatan berbuka ini diakhiri dengan shalat magrib berjamaah dan santap malam di kediaman Ketua DPD Badak Banten Kota Tangerang..(Heinz/LLJ)

Copyright @2018 FBn