Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Suka Ngebut? Yuk Ikut Citra Indie Gokart Competition 2016 Kota Serang
CIG.

Suka Ngebut? Yuk Ikut Citra Indie Gokart Competition 2016 Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (30/11/2016) – Hobi olahraga ekstrim yang memacu adrenalin? Sering kebut-kebutan di jalan? Sebaiknya kalian salurkan hobi itu di Citra Indie Gokart. Sebuah kompetisi memacu kecepatan dengan mobil berskala kecil yang semakin digandrungi anak muda. Citra Indie Gokart (CIG) Competition 2016, adalah seri pertama olahraga adu kecepatan tersebut yang diadakan di Kota Serang.

CIG.

CIG.

“Balap Gokart ini baru pertama kalinya kami selanggarakan di Kota Serang,” Jelas Atiq, Ketua Panita Citra Indie Gokart, Rabu (30/11/).
Lanjut Atiq, “Tujuan utama dari Event ini adalah, untuk menjalin siltaruhami serta menyatukan seluruh komunitas seni dan otomotif. Yaa semoga saja dari acar ini, kami menemukan bibit baru yang menjadi cikal bakal pembalap untuk go internasional .” Tambahnya.
Diinisiasi oleh Gokart Automotive Serang (GAS), Podium Enterprise, dan Citraland Puri Serang ini, akan diadakan selama dua hari, yang dimulai tanggal 3-4 Desember 2016, di Citraland Puri Kota Serang. Selain kompetisi memacu adrenalin, dalam CIG juga akan dipertandingkan kompetisi Stand Up Comedy. Sejumlah musisi ternama lintas genre di Banten, akan meramaikan acara ini seperti Suck It 26, Discri-Discri, 2BM Serangnesia, Willy Willz, Frontal, DJ X1E, dan DTR Alive.
“Acara ini akan berjalan mulai tanggal 3 sampai 4 Desember, bukan Cuma balap gokart aja, seperti stand up comedy juga band2 lokal di Banten turut ikut meramaikan di Acara ini.” Ujar Atiq.
Acara olahraga ekstrim ini juga nantinya akan di meriahkan dengan beberapa mobil modifikasi yang datang dari club Toyota Vios Club Indonesia Chapter Serang, Serta beberpa para pengusaha Muda yang berada di Wilayah Provinsi Banten.
“Beberapa mobil dari kami akan tampil di acara tersebut, kami sangat mengapresiasi acara ini. Bagus banget konsepnya, semoga acara ini lancar dan menjadi sebuah cerminan untuk para event organizer kedepannya. Sukses untuk para Pengorganisir Acara, Salam Otomotif.” Jelas Ketua Toyota Vios Club Indonesia Chapter Serang, Kaka Andriyana, Rabu (30/11).

So, buat kalian yang akhir pekan ini belum ada jadwal liburan, lebih baik tandai kalender kalian untuk menikmati acara keren ini. Rasakan keseruan layaknya di lintasan Formula 1.(ibnu/LLJ).


 

Copyright @2016 FBn