Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Suami Istri Meninggal Ditabrak Kereta di Kota Serang
Mobil grandlivina milik korban yang ringsek ditabrak kereta.

Suami Istri Meninggal Ditabrak Kereta di Kota Serang

Serang,fesbukbantennews.com (21/1/2017) – Ben Muslim (33) dan  Istrinya Trisha Ganda (33) meninggal ditabrak kereta api penumpang Kalimaya 331 di perlintasan kereta tanpa  pulang pintu di Pabuara,Kelurahan Unyur,kota Serang.Mobil Grandlivina A-1594-AR yang dikendarai korban dihantam dari sebelah kanan dan terpental sejauh 20 meter dan ringsek.

Mobil grandlivina milik korban yang ringsek ditabrak kereta.

 

 

“Kejadiannya pukul 06.30,mereka ditabrak saat melintasi jalan kereta,Dan ngeguling sebanyak tiga Kali.Suami istri itu  meninggal,tapi Anaknya selamat,” kata Faruri saksi mata kejadiannya warga sekitar, Sabtu (21/1/2017).

 

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,korban usai mengantarkan anaknya yang sekolah di Al-Izzah hendak menuju jalan raya  Banten,Unyur.

Petugas Polisi mengangkut korban yang meninggal Akibat ditabrak kereta.

 

Ruri juga mengatakan,kecelakaan sering terjadi di lintasan tersebut.karena tidak ada palang pintunya.”masyarakat berharap pemerintah membuat pulang pintu,demi keamanan masyarakat,” katanya.

 

 

Sementara,kedua korban, warhataman graha asri ,kota Serang dibawa ke RSUD Dradjat.Dan Mobil yang ringsek diangkut ke Mapolres Serang.(LLJ)

Copyright @2016 FBn