Spesialis Perampas Motor di Cikande Dihadiahi Timah Panas oleh Petugas

0
654

Serang,fesbukbantennews.com(5/1/2016) – Petugas Polsek Cikande terpaksa menghadiahi timah panas ke kawanan spesialis perampas motor yang sering menjalankan aksinya di Modern Cikande, Kabupaten Serang.

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Salah satu tersangka, R (23) sempat berusaha kabur saat akan menunjukan tempat persembunyian rekan tersangka AN (22), di Kampung Banjarsari, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Tersangka terpaksa dilumpuhkan saat akan melarikan diri ke dalam hutan bambu. “Tersangka terpaksa ditembak karena tak menggubris tembakan peringatan anggota yang mengejarnya,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Tedy Arief Soelistiyo dikonfirmasi, Selasa (5/1/2016).

Sebelumnya, R merupakan residvis kasus penipuan. Ia baru dua bulan keluar dari penjara. Dalam kurun waktu dua bulan, pria asal Kabupaten Tanjung Barat, Palembang berhasil merampas motor di Modern Cikande.

Aksinya yang terakhir dilakukan Jum’at (11/12/2016) lalu sekira pukul 20.30 WIB. Korbannya adalah pasangan muda-mudi yang sedang pacaran. Pelaku berhasil merampas Suzuki Satria FU A 6791 HJ.

Dalam penyelidikan, tim reskrim yang dipimpin Ipda Arif Budiman berhasil meringkus tersangka R di rumah kontrakannya di Kampung Ajeg, Kecamatan Cikande.

“Berdasar pengakuan tersebut, tim reskrim langsung bergerak menangkap A. Hanya saja, ketika petugas meringkus tersangka A, R berusaha melarikan diri ke arah kebun bambu. Tersangka berhasil ditangkap kembali setelah betis kirinya terkena peluru,” jelas Tedy.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here