Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sopir Jazz Mabuk Seruduk 5 Mobil, Tukang Parkir Luka Parah
Mobil Honda Jazz yang Seruduk 5 mobil.(LLJ)

Sopir Jazz Mabuk Seruduk 5 Mobil, Tukang Parkir Luka Parah

Serang,fesbukbantennews.com (31/5/2016) – Diduga sopir mabuk, Jazz Seruduk lima mobil dan seorang tukang parkir di Jalan Jendral Ahmad Yani, Sumur Pecung, depan RAJ Coffee, kota Serang, Senin (30/5/2016.

Mobil Honda Jazz yang Seruduk 5 mobil.(LLJ)

Mobil Honda Jazz yang Seruduk 5 mobil.(LLJ)

Berdasarkan informasi diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00. Dari keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, kecelakaan berawal dari kendaraan Honda Jazz D 1078 TR yang melaju dari arah Ciceri menuju persimpangan Sumur Pecung. Di lokasi kejadian, Jazz menabrak angkutan kota (angkot) A 1916 AJ yang berada di depannya.

Angkot yang ditubruk kemudian menabrak Lexus B 109 FDY yang sedang parkir di depan Kafe Raj.

Sementara Jazz tak terkendali kembali menghantam Ford Ranger A 8481 EL yang sedang parkir di bahu jalan. Jazz baru berhenti begitu menabrak Avanza merah A 1340 AT, Innova 1829 KG, dan tiang listrik.
” Sebelum nabrak mobil yang terparkir, jazz menabrak pembatas jalan kemudian menabrak tiang dan tukang parkir sementara di belakangnya ada angkot kemudian nabrak mobil yang terparkir juga ” kata Wisnu pemilik salah satu mobil yang terparkir.

Sementara itu, di lokasi kejadian, Polisi mencurigai ada pengaruh miras, sebab di dalam mobil jazz tercium bau alkohol.

Untuk korban yang luka parah, yakni tukang parkir, dirujuk ke RS Kencana, kota Serang. Sementara sopir Jazz mabuk dan teman wanitanya diamankan di Polres Serang. (imam/LLJ)

Copyright @2016 FBn