Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Sopir Asyik Main HP ; Bus Murni Seruduk Truk, Puluhan Penumpang Luka
Bus Murni Yang mengalami kecelakaan di Tol Tangerang -Merak KM 47, Sabtu 4 November 2017.(dulur FBn)

Sopir Asyik Main HP ; Bus Murni Seruduk Truk, Puluhan Penumpang Luka

Serang,fesbukbantennews.com (4/11/2017) – Kecelakaan yang melibatkan bus Murni kembali terjadi. Kali ini bus Murni A 7618 FC jurusan Labuan – Kalideres menabrak truk Colt Diesel di jalan Tol Tangerang – Merak Km 47 Balaraja, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 08.00 wib. Akibatnya puluhan penumpang terluka,bahkan kondektur tiga jari tangannya remuk.

Bus Murni Yang mengalami kecelakaan di Tol Tangerang -Merak KM 47, Sabtu 4 November 2017.(dulur FBn)

Dari informasi yang dikirimkan dulur FBn (pembaca FBn) Agus (30), yang mengalami langsung kejadian tersebut mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula bus sopir bus Murni yang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.Sopir berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya dari arah kiri.

” bus menabrak truk box colt diesel yang sedang berjalan sebelah kiri. Lalu menabrak pembatas jalan hingga terguling, ” kata Agus.

Bus yang hendak ke Serang tersebut,lanjut Agus, kaca bagian depan pecah. Dan seluruh penumpang histeris, apalagi yang membawa balita.

” saya Alhamdulillah selamat, sementara puluhan penumpang lainnya terluka. Bahkan kondektur bus Murni tiga jari tangannnya remuk tertindik bus. Dan Sopir Mobil box Juga luka, ” jelasnya.

Agus juga mengungkapkan, selain memacu kendaraanya dengan tinggi, sopir bus juga ” sibuk” main hand phone. ” supirnya sibuk maen HP,” tukas dia.

Petugas sendiri, tak lama usai peristiwa kecelakaan terjadi, langsung megevakuasi penumpang.(LLJ).

Copyright @2016 FBn