Solihin Abas Terpilih Ketua FOKAL IMM Banten

0
330

Serang,fesbukbantennews.com (23/5/2016). – Pasca menggelar silaturahmi wilayah (Silatwil) Povinsi Banten untuk menjaring calon ketua umum koordinator wilayah forum komunikasi alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), organisasi yang diperuntukkan bagi alumni kader IMM ini telah menetapkan Solihin Abas sebagai Ketua Umum Fokal IMM Banten.

Ketua Terpilih Fokal IMM Banten.
Ketua Terpilih Fokal IMM Banten.

Ketua panitia pelaksana, A Munawar menjelaskan, penyelenggaraan Silatwil I Banten ini berkat dorongan semua alumni yang berkeinginan dan menaruh harapan adanya kebangitan alumni IMM di Banten, seluruh acara disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir dari setiap angkatan dan jenjang ke’IMM-an. Hingga pemilihan seluruh formatur yang bersedia dicalonkan dan mencalonkan diri sebagai pengurus Fokal IMM Banten.

“Selamat dan sukses buat kita semua. Di umur IMM yang telah memasuki ke-52 tahun, begitu nampak kedewasaan Alumni IMM ketika bermusyawarah. Hal ini tercermin dari struktur kepengurusan yang ada semua saling menghormati dan saling membesarkan,” ujarnya Munawar.

Munawar memastikan susunan lengkap kepengurusan Fokal IMM nantinya akan segera diputuskan dalam waktu dekat. “Struktur kepengurusan lengkap akan segera disusun dalam waktu 7×24 jam,” pungkasnya.

Berikut penetapan nama-nama Formatur Fokal IMM Banten hasil musyawarah Silatwil I, yang digelar pada 22 Mei 2016, bertempat di Aula Perguruan Muhammadiyah Kaujon – Kota Serang:

Ketua Dewan Pakar : Nur Hozim Agam

Dewan Tinggi
Ketua : Pramono U Tantowi
Sekretaris : Hari Purbohadi

Formatur terpilih:
1. Solihin Abas
2. Jaenal Abidin
3. Ahmad Yani
4. A. Munawar
5. Rohman
Ketua umum terpilih: Solihin Abas.(LLJ).
Pengirim : Aswanto.