Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Soal Keterlambatan Makan,Pengurus Atlet Malingping Saling Tuding
Atlet Malingping peserta Porkab Lebak 2017.

Soal Keterlambatan Makan,Pengurus Atlet Malingping Saling Tuding

Lebak,fesbukbantennews.com (31/7/2017)- Ketua kontingen Porkab Kecamatan Malingping, Cidi Rosadi tidak membantah soal adanya keterlambatan makan para atlet, bahkan Cidi mengaku sempat protes kepada panitia yang ditunjuk selaku penyedia makan para atlet, yakni Kasi Trantib Kecamatan Malingping, Usup Supriadi.

Atlet Malingping peserta Porkab Lebak 2017.

“Soal makan dan minum atlet terlambat itu, yang ditunjuk untuk penyedia makan para atlet itu adalah pak MP (Usup Supriadi), saya juga sempat protes agar makan dan minum atlet tidak terlambat,” ujar Cidi, dihubungi Wartawan, Minggu ( 30/07/2017).

“Sekaligus saya juga meredam para official saat itu, alhamdulliah mereka masih berkomitmen untuk Malingping,” imbuhnya.

Saat dimintai konfirmasi, Kasi Trantib Kecamatan Malingping, Usup Supriadi, membantah jika dirinya menjadi pengelola anggaran makan minum dalam kegiatan Porkab. Kata dia, yang mengelola keuangan kegiatan Porkab kontingen Malingping adalah bendahara panitia.

“Jangan macam-macam itu pak Cidi, jangan lempar tanggungjawab. Sepeserpun saya tidak pegang uangnya, kalau mau buka-bukaan dia yang harus bertanggungjawab sebagai ketua panitia saya hanya manager,” ungkapnya.

Disinggung soal adanya atlet dan official cabor terlantar karena terlambat ketersediaan makan dan minum, Usup menyebut bahwa untuk catering sembilan cabor, semuanya dikelola dan di serahkan kepada anak Sekmat Kecamatan Malingping.

“Biaya catering sembilan cabor sudah di serahkan ke anak pak Sekmat selaku penyedia catering, kecuali cabor taekwondo.” tukasnya.(young/LLJ)

Copyright @2018 FBn