SMK Muhammadiyah Pontang Tebar Al-Quran

0
442

Serang,fesbukbantennews.com (16/6/2015) – Menyambut tahun ajaran baru dan bulan suci Ramadhan, SMK Muhammadiyah Pontang,Kabupaten Serang, mencetak Al Quran edisi khusus dengan cover SMK Muhammadiyah Pontang. Al Quran ini dicetak khusus oleh Lembaga Percetakan Al Quran Kementrian Agama Republik Indonesia.

Al-Quran yang ditebarkan SMA Muhammadiyah Pontang.
Al-Quran yang ditebarkan SMA Muhammadiyah Pontang.

Al Quran ini diberikan khusus kepada wisudawan terbaik dan siswa terbaik dikelasnya. Selain itu, Al Quran ini juga disebar ke Masjid dan Mushola serta alim ulama disekitar sekolah.
Kepala Sekolah Bapak Ubaidillah, S,Ag mengatakan “ Al Quran edisi khusus SMK Muhammadiyah Pontang dibuat dalam rangka menyambut tahun ajaran baru dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Ini sebagai tanggung jawab sekolah untuk mendidik siswa agar mereka mengisi liburan ramadhan dengan memperbanyak tadarus Al Quran dirumah. Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa agar bersemangat mempelajari, memahami dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari” ujarnya.
SMK Muhammadiyah Pontang yang beralamat di Jalan Kalapian No.06 Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang ini juga menyiapkan 50 Al Quran bagi 50 pendaftar pertama.(LLJ)

 

Kiriman dulur FBn:Farid Supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here