Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Siswa SMP di Pamarayan Tewas Diclurit oleh Sesama Pelajar

Siswa SMP di Pamarayan Tewas Diclurit oleh Sesama Pelajar

Serang,fesbukbantenews.com (9/6/2015) – Dede Irmawan (25), Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cikeusal warga Desa Penyabrangan Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang, Banten tewas akibat luka sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh AG (15). Selasa (9/6/2015) sekitar pukul 13.00 wib.

Kantor Polsek Pamarayan diserbu oleh warga desa Korban yang ingin tanyakan pelaku penusukan.(FBn)

Kantor Polsek Pamarayan diserbu oleh warga desa Korban yang ingin tanyakan pelaku penusukan.(FBn)

Informasi yang diperoleh, korban yang masih duduk dibangku kelas VII SMP ini awalnya hendak main bersama rekannya Genta (15) menuju rumah rekannya sehabis acara perpisahan di sekolahnya, tiba tiba saat melintas dikampung Sanghiyang, Kecamatan Pamarayan dihadang oleh kawanan berjumlah 30 orang yang diduga dari Siswa SMPN 1 Pamarayan.

Kemudian korban bersama rekannya turun dari motor yang digunakan korban, dan langsung menghampiri untuk menanyakan maksud tujuannya, namun yang ada korban diajak duel oleh pelaku. AG kemudian langsung menyabet punggung korban dengan senjata tajam yang sudah dibawa pelaku.

“Korban mengalami luka sayatan dibagian punggung panjangnya akibat senjata tajam,” kata Kapolsek Pamarayan, AKP Efendi kepada wartawan.

Melihat korban sudah tak berdaya, warga sekitar kemudian membawa korban ke Puskesmas Pamarayan untuk memperoleh perawatan, namun sesampainya di Puskesmas, korban sudah tidak tertolong. “Korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Sementara itu diseluruh sudut kampung di Pamarayan dilakukan penjagaan ketat oleh pihak kepolisian dari Polsek Pamarayan, Polsek Bandung, dan Polsek Cikesal, dibantu oleh TNI untuk mengantisiapsi adanya provokasi, lantaran ada isu akan ada penyerangan akibat tewasnya Dede Irmawan.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn