Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Siswa SDN Tembong : Bilangin Pak Walikota, Suruh Betulin Gitu Jalan Depan Sekolah Kami Rusak

Siswa SDN Tembong : Bilangin Pak Walikota, Suruh Betulin Gitu Jalan Depan Sekolah Kami Rusak

Serang,FESBUK BANTEN News (21/2/2015) – Kondisi Jalan Kerundang-Tembong, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang sekitar 50 persen rusak. Dampaknya, tidak sedikit menyebabkan kecelakaan yang didominasi kendaraan roda dua.

Kondisi Jalan Kerundang-Tembong, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.(mudhof)

Kondisi Jalan Kerundang-Tembong, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.(mudhof)

Namun ironisnya, sudah satu tahun terakhir ini belum ada upaya perbaikan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Tentunya kondisi tersebut dikeluhkan warga, yang setiap harinya berlalu lalang didominasi kendaraan roda dua.

“Iya ini jalan belum diperbaiki aja udah hampir satu tahun, padahal kondisinya banyak yang rusak,”ujar Didi Rosadi (28 tahun), warga Lingkungan Tembong Gudang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang di lokasi, Sabtu (21/2/2015).

Akibatnya, lanjut Didi, selain rusak dan jalan kondisinya sempit itu sangat mengganggu pengguna jalan. Tapi anehnya, Pemkot Serang melalui DPU seolah tutup mata belum menunjukan upaya perbaikannya.

“Aneh aja kalau ga kunjung diperbaiki, padahal sewaktu pilkada lalu pasangan Jaman dan Sulhi menang suara di wilayah Tembong. Tapi, mungkin lupa ama janjinya,” ujar Didi mengeluhkan.

Sementara,berdasarkan pantauan, kondisi jalan yang rusak kerap terjadi kecelakaan tepatnya didepan SDN 1 Tembong. Tidak sedikit karena menghindar, akibatnya terjatuh. Terlebih jika di malam hari, kondisi gelap lantaran minimnya penerangan jalan umum (PJU).

“Iya ini jalannya rusak kapan kali di betulinnya, bilangin pak walikota suruh betulin gitu jalan depan sekolah kami rusak,”ujar Fariz salah satu siswa SDN 1 Tembong.(mdf/LLJ)

Copyright @2016 FBn