Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Siswa MAN 4 Pandeglang Finalis Lomba Nasional Menulis Surat ‘Generasi Melawan Korupsi’
Kepala Kantor POS Pandeglang dan siswa MAN 4 Pandeglang.(ist)

Siswa MAN 4 Pandeglang Finalis Lomba Nasional Menulis Surat ‘Generasi Melawan Korupsi’

Pandeglang, fesbukbantennews.com (26/4/016) – Kepala PT Pos Indonesia Kabupaten Pandeglang, Enjat Sudrajat, melakukan kunjungan ke MAN 4 Pandeglang, Senin pagi (25/04). Sekaligus menjadi Pembina upacara dan Penyerahan Hadiah untuk siswa yang meraih prestasi sebagai finalis pada kegiatan menulis surat ‘Generasi Melawan Korupsi’ yang diadakan oleh PT.POS Indonesia.

Kepala Kantor POS Pandeglang dan siswa MAN 4 Pandeglang.(ist)

Kepala Kantor POS Pandeglang dan siswa MAN 4 Pandeglang.(ist)

Kepala PT Pos Indonesia Pandeglang dalam sambutan upacara mengatakan, dirinya sengaja datang ke MAN 4 Pandeglang untuk memberikan Serfifikat yang dikirimkan oleh PT. Pos Indonesia dan Ingin menyerahkan langsung sekaligus memberikan uang pembinaan kepada siswa MAN 4 Pandeglang, yang meraih prestasi sebagai finalis pada kegiatan menulis surat ‘Generasi Melawan Korupsi’. yang diadakan oleh PT. Pos Indonesia. Tanggal 09 Maret 2016 di Bandung bulan kemarin.

Sebuah penghargaan dari dari PT. Pos Indonesia ini langsung diberikan kepada Asep Rohendi siswa kelas XI Jurusan Keagamaan MAN 4 Pandeglang

Lebih lanjut Enjat dalam sambutannya mengatakan sebuah kebanggaan tersendiri berada di MAN 4 Pandeglang. Karena MAN 4 Pandegang punya siswa-siswa berprestasi, yang bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

“Saya merasa bangga berada di sini, di MAN 4 Pandeglang, karena dari ujung Pandeglang ini ternyata ada orang yang bisa bersaing dengan sekitar 7500 Peserta dan menjadi finalis 30 orang yang di undang PT. Pos Indonesia, ini sebuah prestasi, dan untuk itu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya, semoga terus bisa berprestasi” Ujar Enjat.(MS/UB/LLJ)

Copyright @2016 FBn