Silaturahmi, Karyawan dan direksi PT KIEC senam bersama 

0
228

Cilegon,fesbukbantennews.com ( 14/7/2018) – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Briefing & Senam bersama Direksi dan Karyawan kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal The Level Cilegon. 

Silaturahim PT KIEC.

Kegiatan yang di ikuti 300 orang ini, dalam rangka memperingati HUT ke 36 PT KIEC.

Acara yang dimulai dari pukul 07.30 hingga 11.00 WIB ini bertjuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Direksi dan Karyawan PT KIEC. Kegiatan tersebut di laksanakan Jumat (13/7/2018) kemarin.

Kegitan Briefing dan Senam bersama ini dihadiri langsung oleh Plt Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, Direktur SDM & Keuangan Dazul Herman, Direktur Pengembangan Bisnis Akmaludin, para General Manager dan Manager PT KIEC, serta seluruh karyawan PT KIEC.

Acara itu diawali dengan senam aerobik bersama, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Plt Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto, kemudian pengumuman Healthy Employee dan The Best Employee 2017, selanjutnya pengumuman penerima Dorprize session 1, lalu penampilan kabaret dari karyawan Management Trainee, Hotel dan Sport Center, kemudian penguman penerima Dorprize session 2 dan terakhir penutup.

Dalam sambutannya Plt Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto Mengatakan, semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan bisa meningkatkan komunikasi antara Direksi dan karyawan.

“Dengan diadakannya acara Briefing & Senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas komunikasi baik antara direksi dengan karyawan maupun antara karyawan dengan karyawan. Selain itu, acara yang diadakan tiap 3 bulan sekali ini juga diharapkan dapat mempererat rasa kekeluargaan antar karyawan sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif untuk mencapai PT KIEC yang lebih baik di masa depan,”Pungkasnya.(LLJ).
Kiriman : mang asep