Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Siapa Artis Muda yang “Ngamar” dengan Suami Wali Kota Tangsel?
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, awal disidang di pengadilan Tipikor PN Serang.(dok:FBn)

Siapa Artis Muda yang “Ngamar” dengan Suami Wali Kota Tangsel?

Jakarta, fesbukbantennews.com (8/12/2018)  – Teka-teki siapa artis muda yang disebut-sebut “ngamar” dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany?

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, awal disidang di pengadilan Tipikor PN Serang.(dok:FBn)

Hingga kini sosok sang artis masih misteri. Namun, Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyidangkan mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen memegang bukti kuat soal itu.

Diduga kuat Wawan mampir ke hotel bersama teman wanitanya di sela menjalani masa hukumannya di Lapas Sukamiskin. Teman wanita dari suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu diduga seorang artis.

Hal itu berawal dari surat dakwaan mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen dalam sidang di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018. Wawan disebut menjadi salah satu terpidana yang menyuap Wahid untuk dapat keluar dari lapas.

Jaksa menyebut Wawan beralasan sakit agar dapat dirawat di luar lapas. Namun kenyataannya Wawan bersama teman wanitanya itu menginap di Hotel Grand Mercure Bandung.”Teman wanitanya diduga artis,” kata jaksa KPK M Takdir, Kamis (6/12/2018).

Namun Takdir menutup rapat identitas wanita itu. Kabarnya sosok artis tersebut tergolong masih cukup muda.
Jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Wawan ngamar bukanlah Airin.”Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya,” ucap Takdir saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/12/2018) seperti dikutip detik.com.

KPK memiliki bukti Wawan memang benar ngabur dari lapas Sukabumi untuk ngamar di hotel bersama perempuan lain. KPK juga punya bukti Wawan menyuap eks Kalapas Sukamiskin untuk bisa ngamar di luar Lapas.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyebut fokus KPK tetap pada pokok perkara. Sedangkan untuk kaitan Wawan itu memang merupakan pembuktian dari apa yang didakwakan KPK.”Saya kira posisi KPK sederhana, kami hanya akan fokus pada pokok perkaranya. Nah pokok perkaranya apa? Ada pihak-pihak tertentu yang diduga memberikan hadiah atau janji atau memberikan suap pada Kalapas Sukamiskin untuk mendapatkan fasilitas,” ucap Febri.

Dalam penyidikan itu, Febri menyebut KPK perlu membuktikan alasan berobat Wawan sehingga mendapat fasilitas dari Wahid yang sudah disuapnya lebih dulu. KPK pun disebut Febri sudah memiliki bukti terkait hal itu.”Salah satunya adalah fasilitas yang misalnya fasilitas berobat di luar lapas. Nah itu tentu perlu kami telusuri, apakah benar berobat atau tidak atau justru ke tempat lain,” dia mengatakan.

“Bukti yang kuat misalnya bukti elektronik terkait keberadaan dugaan keberadaan Wawan di sana bersama siapa saja itu sudah kami miliki, dan tentu bukti-bukti tersebut nanti akan dibuka di proses persidangan,” Febri menambahkan.

Namun semua itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid.

Lantas, jika benar: siapa artis muda yang “ngamar” dengan Wawan tersebut?. (LLJ).

Sumber : sinarharapan.co

Copyright @2018 FBn