Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Siap Bersaing di Kancah Internasional, Dinkop UKM Pamerkan Produk Masyarakat Lebak di ICE BSD
Pameran produk masyarakat Lebak oleh Dinkop UKM Lebak di ICE BSD.

Siap Bersaing di Kancah Internasional, Dinkop UKM Pamerkan Produk Masyarakat Lebak di ICE BSD

Lebak, fesbukbantennews.com (21/8/2018) – Guna mendongkrak kesejahteraan masyarakat lokal  Dinas Koperasi UKM Kabupaten  Lebak ikuti ajang pameran koperasi di ICE BSD Tangerang ,Banten  yang di gelar selama dua hari Juli 2018 lalu.

Pameran produk masyarakat Lebak oleh Dinkop UKM Lebak di ICE BSD.

Dalam ajang pameran tersebut Dinkop UKM lebak memamerkan produk unggulan lokal yang siap bersaing di kancah internasional secara kuantiti juga Kualitas dari 32 produk UKM  yang ada.

Dari 32 produk yang dipamerkan, 3 jenis hasil perkebunan diantaranya Gula Semut, Emping Melinjo dan Kopi adalah produk kegemaran dan banyak diminati oleh pengunjung pameran UKM.

Bahkan Dinas Koperasi dan Ukm Lebak mendapatkan sertifikat piagam penghargaan atas keikutsertaan dalam pameran promosi UKM produk lokal dari Kemekop melalui Dewan Koperasi Indonesia atas keberhasilanya dalam melakukan pembinaan serta terobosan pemanpaatan hasil alam di daerah yang mampu menembus pangsa pasar dunia.

Diluar dugaan, ternyata, para pelaku UKM  di Kabupaten Lebak yang eksis mengikuti pameran promosi pada hari koperasi ke 71 tersebut banyak kebanjiran order atau permintaan produk dari pengunjung pameran. (Adv/LLJ)

Copyright @2018 FBn